Home Tips 3 Kombinasi Senjata Thompson Ini Wajib Kamu Coba!

3 Kombinasi Senjata Thompson Ini Wajib Kamu Coba!

Hi Sobat Booyah!

Senjata Thompson adalah salah satu senjata yang mematikan dan paling sering digunakan oleh para pemain Free Fire bahkan tak sedikit Pro Player yang menggunakannya karena kelebihan yang dimiliki.

Bagi kalian yang senang menggunakan senjata Thompson, namun bingung mengkombinasikannya dengan senjata apa. Jangan khawatir, karena kali ini BOOYAHCOID akan memberikan rekomendasi senjata yang cocok dikombinasikan dengan Thompson!

Baca Juga: 4 Lokasi Terbaik Untuk Mendapatkan Senjata Thompson di Map Bermuda!

Baca Juga: Bosan Dikalahkan dengan M79? Coba Lawan Menggunakan Senjata Ini!

1. Thompson & Groza

Groza merupakan senjata Assault Rifle terbaik di Free Fire. Selain mempunyai damage yang besar, Groza juga mampu menghabisi lawan dari jarak menengah.

Kombinasikan dengan Thompson untuk jarak dekat, dan Groza untuk jarak menengah. Dengan begitu kalian tidak perlu takut menghadapi lawan yang berjarak dekat atupun menengah. Karena kedua senjata tersebut sangat bisa diandalkan.

2. Thompson & Kar98

Bagi kalian yang senang bermain dengan gaya jarak jauh dan menggunakan Sniper, maka Kar98 adalah senjata yang wajib kalian kombinasikan dengan Thompson.

Dengan Kar98, kalian mampu menghabisi lawan dari jarak yang sangat jauh hanya dengan beberapa kali tembakan saja, bahkan satu tembakan kearah kepala, maka musuh akan langsung terbunuh.

3. Thompson & M79

M79 merupakan senjata tipe Launcher yang paling mematikan. M79 dapat memberikan damage yang cukup luas, hal ini sangat menguntungkan jika kalian bertemu lawan yang menggunakan Gloo Wall.

Kalian dapat mengancurkan Gloo Wall tersebut dengan M79, dan menghabisi lawan dengan menggunakan senjata Thompson.


Itulah tiga senjata yang sangat cocok dikombinasikan dengan Thompson. Bagi kalian yang sedang push rank, kalian bisa coba dengan kombinasi senjata Thompson tersebut.

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...