Home Highlight Ini yang Perlu Kalian Perhatikan ketika Berada di Zona Biru Free Fire!

Ini yang Perlu Kalian Perhatikan ketika Berada di Zona Biru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Kalian para pemain Free Fire pasti mengetahui apa itu zona biru. Yap, zona biru atau biasa disebut dengan blue zone adalah tempat yang memiliki loot terbaik yang tentunya bisa menunjang selama permainan.

Tetapi, tentunya memutuskan turun ke zona biru bukan tanpa resiko. Bagi Sobat Booyah yang memutuskan untuk turun di zona biru, berikut adalah beberapa hal yang harus kalian perhatikan ketika turun!

Baca Juga: 4 Cara Bermain Pro Player di Free Fire yang Wajib Kamu Tiru

Baca Juga: Penting, Inilah Istilah-Istilah di Free Fire yang Wajib Kamu Ketahui!

1. Perhatikan Arah Datangnya Lawan

Sumber: booyah.co.id

Ketika kalian berada di zona biru, kalian harus selalu waspada dengan datangnya lawan. Ingat! Kalian berada di zona biru yang menawan dan pastinya pemain lain juga mengincarnya. Lawan bisa datang dari berbagai arah. Maka, bersiaplah!

2. Looting Secukupnya

Sumber: booyah.co.id

Jangan rakus ketika kamu berada di zona biru. Ini dikarenakan, kalian tidak bisa membawa semua item yang ada di sana! Looting-lah secukupnya, lalu keluar dari blue zone dan segera cari lawan yang sekiranya bisa dibunuh.

3. Bertempur di Zona Biru Bukanlah Pilihan yang Tepat

Sumber: booyah.co.id

Meskipun blue zone memiliki loot terbaik, kalian akan sangat susah menemukan senjata jarak dekat seperti Shotgun ataupun senjata SMG. Selain itu, Medkit juga sangat susah ditemui di zona biru. Maka, melakukan pertempuran di zona biru tanpa memiliki ransum yang cukup bukanlah ide yang baik.


Nah, sekarang Sobat Booyah sudah tahu kan apa saja yang harus dilakukan dan wajib dihindari ketika memutuskan untuk terjun ke blue zone? Manfaatkan blue zone secukupnya, dan ambil perbekalan terbaik!

44 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...