Home Fun Meriahkan Hari Natal Dengan 5 Skin Pet Lucu Ini!

Meriahkan Hari Natal Dengan 5 Skin Pet Lucu Ini!

Hi Sobat Booyah!

Dengan berbagai keunikan, Garena berhasil menghadirkan game Free Fire yang nyaman untuk dimainkan. Selain itu, berbagai event juga kerap dibuat untuk menyambut berbagai hari besar.

Seperti kita ketahui, Hari Raya Natal akan jatuh pada 25 Desember. Bagi Sobat Booyah yang merayakan Natal, selain memakai kostum yang sesuai, kamu juga perlu memilih skin pet yang bisa menambah keseruan di hari besar tersebut.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Skin Item Menarik Untuk Menyambut Hari Raya Natal!

Baca Juga: [Quiz] Hafal Bundle Mystery Shop? Buktikan di Quiz Ini!

Nah kali ini BOOYAHCOID akan membagikan beberapa skin pet yang bisa kamu gunakan di Hari Raya Natal. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Snowy Robo

Robo merupakan pet yang bisa menambah kekuatan gloo wall. Dengan efek salju, Snowy Robo sangat cocok kamu gunakan. Selain memberikan nuansa sejuk, kamu juga akan menurunkan banyak salju di map Free Fire.

Blue Fox

Bagi Sobat Booyah yang menyukai binatang liar, pet fox bisa menjadi pilihan. Tidak hanya lucu dan mengeluarkan efek salju. Blue Fox juga akan membuat mu tampil bersinar dengan campuran warna biru dan putih. Membawa skin Blue Fox, merupakan pilihan yang tepat untuk menyambut Natal.

Night Kitty

Binatang lucu ini cukup menggemaskan untuk Sobat Booyah ajak berperang di map Free Fire. Dengan skin Night Kitty, kucing mu akan tampil bersinar dengan percikan cahaya berwarna keunguan. Skin Night Kitty akan sangat cocok, bagi Sobat Booyah yang merupakan pencinta kucing.

Polar Panda

Siapa sih yang tidak gemas dengan binatang lucu ini. Selain itu, panda juga memiliki skill untuk menambah darah setiap kamu berhasil menjatuhkan musuh. Skin Polar Panda sangat tepat untuk meriahkan Hari Raya Natal mu. Dengan warna merah yang merupakan khas Natal ditambah efek salju, kamu akan merasakan keseruan Natal di map Free Fire.

Cyber Waggor

Mr. Warggor merupakan pet yang cukup apik untuk digunakan, karena memiliki skill untuk membuat gloo wall. Bagi Sobat Booyah yang merupakan penggemar binatang berhabitat di salju ini, Skin Cyber Warggor sangat tepat untuk digunakan agar Hari Raya Natal mu semakin meriah.


Itulah 5 skin pet yang cocok Sobat Booyah gunakan untuk menyambut Hari Raya Natal. Dari beberapa skin di atas, yang mana favorit Sobat Booyah?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...