Home Fun 5 Pemain yang Tempati Daftar Top Region Badge Elite Pass Season 47...

5 Pemain yang Tempati Daftar Top Region Badge Elite Pass Season 47 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tak terasa, bulan April akhirnya telah berakhir. Elite Pass Season 46 yang juga telah habis periodenya pada bulan April kemarin turut berpamitan, karena seri Elite pass terbaru untuk bulan Mei telah hadir.

Setiap Season Elite Pass, selalu ada Leaderboard khusus untuk Top Badge. Leaderboard Top Badge sendiri merupakan daftar pemain yang berhasil mengumpulkan badge terbanyak dalam satu season yang berjalan. Tentunya ini merupakan sebuah prestasi.

Baca Juga: 3 Mode di Free Fire Ini Hadirkan Sistem Skill Tambahan Selain dari Karakter dan Pet!

Baca Juga: Bocoran Mystery Shop FF Mei 2022, Adakah Elite Pass Free Fire Diskon?

Dalam Leaderboard Tog Badge Region Indonesia, ada 5 pemain yang sukses menempati daftar teratas total badge yang menyentuh angka ribuan. Yuk langsung saja lihat daftarnya berikut ini!

COACHDYLAND1

Peringkat pertama masih diisi orang yang sama dengan Top Region Badge season sebelumnya. Yap, siapa lagi kalau bukan Sultan Free Fire Dyland Pros. Akun miliknya dengan Nickname COACHDYLAND1 memiliki 254398 yang membuatnya tak hanya kokoh di peringkat pertama, namun juga masuk tiga besar Top Global Badge.

OmKumis+

Selanjutnya ada player dengan nickname OmKumis+. Si Om berhasil mengumpukan total 5556 badge Elite Pass Season 47 dan mengisi peringkat kedua. OmKumis+ juga berada di peringkat ke-33 dalam Top Global Badge.

RRQ.Taayoo`

Peringkat ketiga diisi oleh player dengan nickname RRQ.Taayoo`. Meski bukan member tim RRQ, pemainyang satu ini terlihat sangar dengan level akun yang tinggi dan tier Rank Grandmaster poin 15 ribu lebih yang sukses ia raih. RRQ.Taayoo` menempati posisi ketiga dengan perolehan 3007 badge.

ytCendana

Season lalu, ytCendana menepati urutan kelima. Kali ini dalam daftar Top Region Badge Elite Pass Season 47, ia sukses menduduki peringkat keempat dengan perolehan total 2666 Badge. ytCendana sendiri merupakan YouTuber yang aktif membuat konten seputar Free Fire.

RRQ.KasiiH

Terakhir, ada player dengan nickname RRQ.KasiiH yang menempati peringkat kelima. Ia mengumpulkan 2481 Badge Elite Pass Season 47. Dilihat dari history badgenya, pemain yang satu ini memang cukup sering mengumpulkan badge hingga ribuan.

Itulah kelima pemain yang sukses memuncaki Top Region Badge Elite Pass Season 47 Free Fire pada bulan April kemarin. Adakah di antara Sobat Booyah yang berada dalam daftar di atas?



Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...