Home Fun 3 Mode Free Fire (FF) Ini Memiliki Senjata Khusus di Dalamnya!

3 Mode Free Fire (FF) Ini Memiliki Senjata Khusus di Dalamnya!

Hi Sobat Booyah!

Agar pemain tidak bosan dengan permainan yang itu-itu saja, Free Fire selalu berusaha menghadirkan mode-mode permainan baru dengan gameplay yang seru dan menyenangkan.

Beberapa mode game tersebut menjadi momen kehadiran senjata-senjata tertentu yang tidak pernah hadir di mode battle royale atau mode lain, yang membuat senjata tersebut jarang terlihat.

Baca Juga: Miliki Sports Car McLaren P1™️ – Gold Spark FF di Event Completion Gacha!

Baca Juga: H-1 Peak Day Free Fire x McLaren, Jangan Lewatkan Hadiah Gratis Ini

Nah, Berita Booyah akan memberikan ulasan mengenai senjata-senjata Free Fire yang hanya dihadirkan pada mode-mode khusus saja. Penasaran senjata apa yang berada dalam daftar ini? langsung saja simak ulasannya!

Mode Explosive Jump

Sumber: beritabooyahid

Seperti namanya, mode ini hanya menyediakan item Jump Shoes dan senjata tipe launcher. Mode ini menjadi tempat hadirnya senjata MGL140. Menjadi salah satu senjata Launcher, MGL140 belum dihadirkan di mode lain selain mode ini.

Dari segi kekuatan, MGL140 masih kalah dari M79. Namun, senjata ini memiliki bentuk yang lebih besar dan Magazine yang lebih banyak. Kehadiran senjata ini di mode lain diharapkan dapat menambah variasi permainan game Free Fire.

Mode Hook & Brick

Sumber: beritabooyahid

Mode yang satu ini menghadirkan konsep unik, dimana pemain dapat membangun menara yang tinggi, menaikinya, lalu bertarung dengan musuh. Untuk menunjang permainan, Mode ini hadir dengan Grapple Hook Gun dan Brick Grenade.

Grapple Hook Gun merupakan secondary weapon yang dapat menembakkan kait yang dapat membantu pemain naik ke tempat tinggi. Sedangkan Brick Grenade merupakan Grenade yang penggunaannya hampir sama dengan Gloo Wall, namun memunculkan tembok besar.

Untuk saat ini Grapple Hook hanya tersedia di Map Kalahari dan Mode Hook & Brick saja. Item ini meningkatkan mobilitas pemain, dan dapat membantu pemain menjangkau tempat yang tinggi dengan mudah dan cepat.

Mode Spray And Pray

Sumber: beritabooyahid

Spray and Pray merupakan mode Free Fire yang menyajikan pertempuran yang unik, dimana Sobat Booyah dapat menggunakan Jet Pack Shoes untuk terbang lalu menembaki musuh dengan Gatling Gun.

Yap, Gatling yang merupakan senjata Light Machine Gun Free Fire hanya dihadirkan pada mode ini saja. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda perilisan Gatling di mode Battle Royale Free Fire.

Gatling menjadi senjata dengan peluru terbanyak di Free Fire, yakni 1200 peluru. Bentuknya yang besar sebagai senjata mesin otomatis membuat Gatling memiliki Movement Speed yang rendah. Sangat disayangkan apabila Sobat Booyah belum mencobanya di mode Spray And Pray Free Fire.

Itulah beberapa senjata Free Fire yang dihadirkan pada mode khusus saja. Dari ulasan diatas, apakah Sobat Booyah mengharapkan salah satu senjata tersebut dihadirkan dalam mode battle royale?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...