Home Community Komunitas Free Fire Pasuruan Hadirkan Turnamen Online, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Pasuruan Hadirkan Turnamen Online, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Dalam proses perkembangannya, komunitas kerap menggelar turnamen rutin yang di manfaatkan oleh para player untuk mengembangkan bakatnya. Selain itu, melalui komunitas juga, para player memiliki rumah untuk saling berbagi informasi dan menambah pengalaman, hingga lebih matang kedepannya.

Apakah Sobat Booyah merupakan pemain yang berdomisili di Pasuruan dan sekitarnya? Jika iya, ada sebuah kabar baik yang sangat sayang untuk Sobat Booyah lewatkan.

Baca Juga: Diskon dan Buff Luck Royale FF Hadir di Peak Day Free Fire x McLaren!

Baca Juga: SRN.Riza Bagikan Tips Gabung Tim Esports Free Fire (FF)!

Seperti kita ketahui, Indonesia saat ini masih menghadapi pandemi Covid-19. Karena itu, beberapa komunitas memutuskan menggelar turnamen online, salah satunya Komunitas Free Fire Pasuruan. Meski berlangsung online, tetapi keseruan dan ketegangan masih bisa Sobat Booyah rasakan.

Pendaftaran turnamen dibuka sejak 29 Juli 2021 sampai dengan 10 Agustus 2021. Jadi, Sobat Booyah bisa segera mendaftarkan tim dan bersiap berusaha menjadi pemenang. Total, bakal ada hadiah sebesar 2 juta rupiah!

Dengan biaya pendaftaran 50 ribu rupiah, Sobat Booyah dilatih untuk menjunjung tinggi kejujuran dan kerjasama tim yang baik. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Online Free Fire Pasuruan bisa menghubungi nomor berikut:

Admin : 0838-3353-8152

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Pasuruan dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...