Home Game Update Event Miliki Sports Car McLaren P1™️ - Gold Spark FF di Event Completion...

Miliki Sports Car McLaren P1™️ – Gold Spark FF di Event Completion Gacha!

Hi Sobat Booyah!

Kolaborasi Free Fire x McLaren memanglah menghadirkan berbagai skin eksklusif yang bisa didapatkan pemain. Salah satu skin yang cukup menonjol adalah rentetan skin Sports Car bertemakan McLaren.

Setelah sebelumnya skin Sports Car McLaren Racing, McLaren P1™ – Kyanos, McLaren P1™ – Mantis, dan McLaren P1™ Helios FF rilis, kali ini gantian Sports Car McLaren P1™️ – Gold FF hadir ke Free Fire.

Baca Juga: H-1 Peak Day Free Fire x McLaren, Jangan Lewatkan Hadiah Gratis Ini

Baca Juga: Monster Truck Cyber Bounty Hunter, Hadiah Bonus Top Up FF Terbaru!

Bakal hadir dalam event Completion Gacha Free Fire, berikut adalah cara mendapatkan dan tampilan dari skin Sports Car McLaren P1™️ – Gold yang akan segera hadir di Free Fire (FF)!

Completion Gacha Sports Car McLaren P1™️ – Gold FF

Seperti yang telah sempat disinggung pada kalimat di atas, skin Sports Car McLaren P1™️ – Gold FF bisa Sobat Booyah dapatkan pada event COmpletion Gacha terbaru di Free Fire.

Event Completion Gacha Free Fire untuk mendapatkan skinSports Car McLaren P1™️ – Gold FF ini nantinya akan Sobat Booyah bisa miliki pada tanggal 31 Juli 2021, bertepatan dengan Peak Day event Free Fire x McLaren.

Dalam event tersebut, Sobat Booyah diharuskan untuk mengumpulkan 5 Token khusus. Sobat Booyah bisa melakukan Spin untuk mendapatkan Token khusus ini dengan harga 19 Diamond untuk satu kali Spin dan 79 Diamond untuk melakukan 5 kali Spin.

Selain itu, Sobat Booyah juga bisa menukarkan 3 hadiah yang tidak diinginkan yang telah didapatkan dari event Completion Gacha untuk ditukarkan emnjadi Spin gratis.

Sementara itu, seperti skin Sports Car lainnya skin Sports Car McLaren P1™️ – Gold FF ini juga memiliki perubahan statistik yang dibawanya yaitu:

  • Top Speed(++)
  • Durability(+)
  • Damage(-)

Bagaiman menurut Sobat Booyah sendiri dengan tampilan serta statistik yang ditawarkan pada skin Sports Car McLaren P1™️ – Gold FF INI? Apakah Sobat Booyah tertarik untuk memiliki dan mengoleksinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...