Home Fun 3 Mode Free Fire (FF) yang Menggunakan Pet untuk Bermain! Suka yang...

3 Mode Free Fire (FF) yang Menggunakan Pet untuk Bermain! Suka yang Mana?

Hi Sobat Booyah!

Tidak melulu berperang menggunakan karakter, Free Fire juga menghadirkan mode yang memainkan pet sebagai kunci utama untuk memenangkan pertandingan. Mode yang memainkan pet hadir untuk memberi kesegaran bagi para pemain yang bosan adu senjata melawan musuh.

Nah ternyata, sudah ada 3 mode di Free Fire yang memainkan pet untuk memenangkan pertandingan lho! Mau tahu apa saja? Yuk kenalan berikut ini!

Baca Juga: Main Mode Night Hunter Free Fire (FF), Sederet Tips Ini Bantu Kamu Menang!

Baca Juga: Kembali Hadir, Ini Sederet Fakta Mengenai Mode Night Hunter Free Fire (FF)!

Pet Rumble

Pet Rumble merupakan mode yang memainkan pet pertama di Free Fire. Tepatnya pada bulan Mei tahun 2021 kemarin, Pet Rumble rilis sebagai salah satu mode untuk memeriahkan pergelaran FFWS 2021 Singapura.

Dalam Pet Rumble, pemain akan mendapatkan pet secara acak untuk dimainkan. Di bagi menjadi 2 peran, pemain yang mendapatkan peran ilmuwan harus menemukan pemain sang pembunuh, yaitu prankster pet saat berdiskusi agar dapat memenangkan pertandingan.

Pet Mania

Tidak kalah seru dari Pet Rumble, di Pet Mania pemain diajak bersantai-santai tanpa harus adu tembakan. Mulai rilis pada penghujung bulan Oktober tahun 2021 lalu, Pet Mania memiliki banyak mode unik yang bisa pemain mainkan menggunakan pet. Dengan mendapatkan point maksimal atau juara 1 di setiap ronde, langsung bisa memenangkan mode Pet Mania.

Pet Ludo

Terakhir, ada Pet Ludo sebagai mode terbaru yang memainkan pet di Free Fire. Rilis tepat pada tanggal 12 Februari kemarin, Pet Ludo hadir meriahkan event SQUAD BEATz yang tengah berlangsung di Free Fire. Dengan menjalankan pet untuk masuk ke kotak finish, pemain bisa langsung menang di mode Pet Ludo.

Dari ketiga mode di atas, mode tema pet mana yang paling Sobat Booyah sukai dan mainkan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...