Home Fun Kembali Hadir, Ini Sederet Fakta Mengenai Mode Night Hunter Free Fire (FF)!

Kembali Hadir, Ini Sederet Fakta Mengenai Mode Night Hunter Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Bertepatan dengan event SQUAD BEATz yang telah memasuki hari puncak atau Peak Day pada hari ini, Free Fire beberapa waktu yang lalu telah merilis kembali sebuah mode menarik bernama Night Hunter.

Sesuai dengan namanya, mode Night Hunter akan berbeda dengan mode Free Fire lainnya yang mana Sobat Booyah akan mendapati map Free Fire yang memiliki nuansa gelap malam.

Baca Juga: Momen Tentang Vending Machine di Free Fire (FF) yang Sering Dirasakan!

Baca Juga: Ingin Tambah Kapasitas Backpack Free Fire (FF)? Manfaatkan Sederet Hal Berikut!

Dengan segala keunikan yang ada di dalamnya, lalu apa saja fakta mengenai mode Night Hunter Free Fire (FF) yang juga menjadi mode yang termasuk lama di FF ini? Berikut adalah ulasannya!

Pertama Kali Rilis Pada Tahun 2019

Yap, sesuai dengan yang telah disebutkan mode Night Hunter FF merupakan mode Free Fire yang telah lama datang. Tepatnya, mode ini pertama kali datang ke Free Fire pada bulan April 2019 lalu.

Hanya Ada Senjata AWM

Bagi Sobat Booyah pecinta senjata AWM, tentu mode Night Hunter FF akan menjadi favorit kalian karena di sini hanya akan ada senjata AWM yang bisa digunakan untuk mendapatkan Booyah.

AWM Telah Dipasangi Thermal Scope

Berbeda dengan AWM biasanya, pada mode Night Hunter ini AWM yang Sobat Booyah temukan sudah akan terpasang Thermal Scope secara otomatis sehingga memudahkan kalian dalam menemukan dan menembak musuh.

Tersedia Banyak Gilie Bush

Tak hanya menyediakan senjata AWM yang banyak, Sobat Booyah juga bisa menjumpai Gilie Bush yang berserakan di setiap penjuru map karena memang, Sobat Booyah bisa memanfaatkannya.

Dengan segala keunikan yang ada di dalamnya, menurut Sobat Booyah sendiri seberapa menarikkah mode Night Hunter yang hadir ke Free Fire dan bisa dimainkan saat ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...