Home Esports FFML Season V Bigan Jelaskan Kenapa Tarik FFML Season V Divisi 1 Wajib Ditonton!

Bigan Jelaskan Kenapa Tarik FFML Season V Divisi 1 Wajib Ditonton!

Hi Sobat Booyah!

Liga bergengsi FFML Season V Divisi 1 akan segera digelar. Selain menyajikan permainan menarik dari masing-masing tim, turnamen ini tentunya semakin seru berkat adanya para caster yang akan membawa suasana pertandingan menjadi menegangkan.

Harapannya, para penikmat kompetitif FF bisa menambah pengetahuan seputar startegi ampuh untuk mengasah skill bermain. Selain gaya bicara yang detail dan jelas, para caster juga punya ciri khas berbeda.

Baca Juga: 3 Mode Free Fire (FF) yang Menggunakan Pet untuk Bermain! Suka yang Mana?

Baca Juga: Main Mode Night Hunter Free Fire (FF), Sederet Tips Ini Bantu Kamu Menang!

Kali ini Bigan memberikan tanggapannya terkait FFML Season V Divisi 1 yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Yuk simak hasil wawancaranya di bawah ini!

Bigan: FFML Season V Divisi 1 Semakin Unik dan Menarik

Sumber: Instagram Bigan

Pergantian musim, liga Free Fire Master League semakin unik dan lebih menarik. Bigan menuturkan, untuk season ini format permainan sudah jelas berbeda yang mungkin akan berpengaruh bagi objektif setiap tim. Selain itu, adanya tim-tim pendatang baru dari akuisisi siap memberi warna baru.

“Format udah jelas beda, yang mungkin bakal ngaruh ke objektif tiap tim. Terus juga tim-tim promosi yang bikin menarik. Belum lagi ada pendatang baru dari akuisisi seperti Galaxio, OPI, Bigetron, RRQ Hide bakal jadi warna baru juga,” ungkap Bigan kepada Berita Booyah.

RRQ Hide, salah satu tim yang berhasil menarik perhatian Bigan. Ia menyebutkan, adanya FrontaL yang hadir dalam jajaran roster RRQ Hide menjadi tanda tanya besar apakah bakal bermain atau tidak.

“Tim mana paling ditunggu untuk memberikan kejutan di Divisi 1 itu, RRQ Hide sih. comeback-nya Frontal, bakal main atau enggak, masih menjadi misteri.”

RRQ Hide dan EVOS Divine Jadi Sorotan Bigan

Sumber: Instagram Bigan

Bigan memprediksi, penggunaan Revival System untuk divisi 1 akan cukup berbeda di banding divisi 2 kemarin. Karena tim-tim yang akan bertanding di divisi 1 tentunya sudah menyaksikan liga divisi 2 yang membuat startegi mereka bakal lebih rapi.

“Mungkin bakal beda kalo prediksiku. Permainan awal Match Day Divisi 1 mungkin bakal seperti Mid Season Divisi 2. Kalo awal Season Divisi 2 kan bisa dibilang random atau acak-acakan ga bisa ketebak karna masih meraba-raba revival spot. Tapi untuk awal Mid Divisi 1 harusnya mereka udah nonton Match Day Divisi 2 untuk pembelajaran mereka memulai season nanti,” jelas Bigan.

Setiap tim punya kelebihan masing-masing. Namun Bigan menaruh respect kepada RRQ Hide dan EVOS Divine, karena mereka punya roster yang sangat menarik dan tidak terduga.

“Hemm ga ada sih kalo dijagoin. Cuma kalau boleh kasih respect ya ke RRQ Hide karena FrontaL Gaming berani terjun. Sama EVOS Divine si dengan gua juga ga tau formasinya bakal seperti apa, ada Abax, Bion Mr05 dan Street dalam 1 tim, menarik soalnya,” tutupnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...