Home Fun 3 Mode Ini Jadi Alternatif Saat Malas Main Mode Battle Royale di...

3 Mode Ini Jadi Alternatif Saat Malas Main Mode Battle Royale di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire adalah game bergenre battle royale yang sangat terkenal. Game yang telah berumur 4 tahun dan ingin memasuki tahun kelimanya di tahun 2022 ini telah menghadirkan berbagai macam mode yang bisa dimainkan oleh para pemain setiap harinya.

Sebagai mode utama, tentu ada kalanya para pemain Free Fire memasuki masa jenuh bermain mode Battle Royale. Terlepas dari alasan apapun, rasa jenuh main mode Battle Royale ini biasanya berlangsung tidak lama, dan akhirnya muncul lagi rasa ingin berperang di mode Battle Royale.

Baca Juga: Keuntungan Menarik Ini Hanya Kamu Peroleh dari Creative Mode Free Fire (FF)!

Baca Juga: Deretan Banner Tier Mythic Spesial Event di Free Fire (FF)! Punya Semua?

Saat memasuki masa jenuh ini, biasa para pemain memilih untuk memainkan mode yang lain. Mode apa saja yang sering dimainkan oleh para pemain Free Fire saat sedang malas main mode Battle Royale? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Clash Squad

Clash Squad merupakan mode 4v4 di zona yang kecil. Para pemain diberi sejumlah Gold yang bisa digunakan untuk membeli peralatan seperti senjata dan Gloo Wall untuk bertarung. Saking populernya mode Clash Squad, kini Clash Squad akhirnya mendapatkan sistem Rank-nya.

Selain untuk push rank, mode Clash squad juga menjadi pilihan bagi para pemain Free Fire saat malas main mode Battle Royale, entah karena sedang malas looting, malas lama-lama bermain, atau alasan apapun itu.

Lone Wolf

Mode Lone Wolf adalah mode tempur 1v1 dan bisa 2v2 yang kini telah permanen hadir di Free Fire. Waktu bermain mode Lone Wolf yang sangat singkat yaitu sekitar 5 hingga 6 menit, menjadikan mode Lone Wolf sering dimainkan di saat sedang jenuh main mode Battle Royale karena lamanya waktu permainan.

Creative Mode

Walaupun terkadang Creative Mode memiliki waktu bermain yang cukup lama, Creative Mode menjadi pilihan bagi para pemain yang lagi malas perang, atau ingin bermain dengan Gloo Wall unlimited tanpa harus mengeluarkan Custom Room Card.

Selain itu, karena Creative Mode merupakan mode biasa yang tidak mempengaruhi KD atau statistik apapun, menjadikan para pemain bebas keluar kapan saja dari game jika telah memenuhi rasa bosan bermain parkour.

Apakah Sobat Booyah sering memainkan ketiga mode di atas saat sedang jenuh bermain mode Battle Royale di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...