Home Community Community Spotlight: Komunitas Free Fire Malang

Community Spotlight: Komunitas Free Fire Malang

Hi Sobat Booyah!

Menjadi penopang kemajuan kompetitif Free Fire di daerah. Komunitas Free Fire terus memberikan inovasi agar para player semakin betah dan semangat dalam berkomunitas. Melalui berbagai agenda menarik, komunitas mengharapkan timbulnya rasa kedekatan untuk maju bersama.

Kali ini Berita Booyah berkesempatan berbincang bersama Michael Alfaro yang merupakan salah satu pengurus dari Komunitas Free Fire Malang. Yuk simak hasil wawancaranya di bawah ini!

Baca Juga: 3 Mode Ini Jadi Alternatif Saat Malas Main Mode Battle Royale di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Keuntungan Menarik Ini Hanya Kamu Peroleh dari Creative Mode Free Fire (FF)!

Kalau boleh tahu nama lengkap dan nickname di Free Fire?

Maik: “Nama lengkap saya Michael Alfaro nickname di Free Fire dan temen-temen komunitas biasa mengenal saya sebagai Maik.”

Domisilinya dari daerah mana kak? Sudah berapa lama main Free Fire?

Maik: “Domisili saya di kota Malang. Bermain Free Fire kurang lebih 4 tahunan.”

Sudah berapa lama mengurus Komunitas Free Fire Malang?

Maik: “Mengurus komunitas Free Fire Malang dari tahun 2018 sampai sekarang.”

Apa yang mendorong Kakak untuk merangkul komunitas Free Fire di Malang?

Maik: “Yang mendorong saya adalah hobi dan saya suka bertemu dengan orang baru apalagi yang memiliki kegemaran yang sama.”

Boleh cerita dikit soal perkembangan Komunitas Free Fire Malang dari awal hingga kini?

Maik: “Perkembangan Free Fire Malang dari 2018 hingga saat ini tentunya banyak sekali ya. Mulai dari pertemuan kecil-kecilan hingga turnamen skala besar menjadi saksi perkembangan Free Fire Malang, walaupun sempat vakum pada tahun 2020 tetapi kita mencoba bangkit ditahun 2022.”

Apa resolusi/rencana kedepannya untuk komunitas FF Malang?

Maik: “Resolusi untuk komunitas Free Fire Malang kedepannya adalah kita dapat merangkul player-player maupun guild-guild yang ada di Malang Raya pastinya, dari segi kompetitif maupun non kompetitif.”

Selain mabar, kegiatan komunitasnya seperti apa?

Maik: “Kegiatan komunitas yang pasti adalah mengadakan tournament.”

Apakah ada player asal Malang yang masuk tim Esports?

Maik: “Ada beberapa sempat di Dranix dan untuk saat ini ada yaitu Mpx.Forcee walaupun bukan asli Malang tapi saat beliau kuliah di Malang sering ikut kompetitif di Regional ini.”

Selain mengurus komunitas tentu Kakak punya kesibukan lainnya. Apakah Kakak sering menemukan kesulitan?

Maik: “Kesulitan pasti ada ya, tetapi selalu coba untuk memanage dengan baik waktu yang saya punya. Pastinya gak sendirian ada rekan-rekan komunitas yang pastinya mendukung Free Fire Malang tetap berjalan.”

Bagaimana pandangan kakak, terhadap komunitas Free Fire saat ini?

Maik: “Komunitas Free Fire saat ini jauh berkembang pesat pastinya , dan berhasil mencetak pro player yang pastinya berasal dari tournament dan event kompetitif di setiap komunitas.”

Terakhir, apakah ada pesan dan harapan untuk para pembaca Berita Booyah terutama mereka pemain asal Malang dan para penggerak komunitas di daerah lain?

Maik: “Untuk para pembaca pastinya terima kasih telah membaca artikel tentang Free Fire Malang semoga dapat menjadi semangat tersendiri, untuk penggerak komunitas tetap semangat dan tetap kompak.”

Untuk Sobat Booyah yang ingin bergabung atau mengikuti kegiatan seputar Komunitas Free Fire Malang kalian bisa langsung kunjungi akun Instagram @freefiremalang_official.

Nah, buat kalian yang pengen komunitasnya diliput oleh Berita Booyah, langsung aja hubungi kami di Instagram (@beritabooyah.id) dan Facebook (Berita Booyah)!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...