Home Game Update 3 Mode Permainan Free Fire yang Perlu Kamu Tahu

3 Mode Permainan Free Fire yang Perlu Kamu Tahu

Free Fire adalah permainan yang saat ini sangat banyak dimainkan oleh pemain yang suka dengan permainan peperangan. Kamu juga perlu mencoba bermain game ini dan kamu bisa menjajal game perang yang berbeda dengan beberapa game perang lainnya. Game perang ini bisa dimainkan dengan tiga mode. Sebelum kamu mulai bermain, ada baiknya kamu tahu dahulu apa saja tiga mode permainan yang ada di game ini.

Mode Solo

Mode pertama game Free Fire ini adalah mode solo. Mode ini bisa kamu mainkan sendiri dan tujuan utama permainan ini tentunya adalah bertahan hidup dan berhasil melawan lawan-lawan kamu. Kamu harus bisa mengalahkan 49 lawan lainnya dan menjadi satu-satunya yang hidup di permainan itu.

Mode Duo

Mode kedua yang bisa kamu mainkan ketika ingin menjajal game ini adalah mode duo. Mode ini sendiri artinya kamu perlu bermain bersama tim. Tiap timnya bisa mempunyai anggota satu atau dua orang saja maksimal. Ketika kamu bermain dengan mode ini, maka kamu akan bisa mempunyai kemampuan menyembuhkan teman kamu dan juga membangkitkan teman kamu yang mungkin terkena tembakan,ledakan atau hal lainnya. Nantinya aka nada maksimal 25 tim yang bermain dan kamu perlu menjadi tim terbaik yang bertahan hidup sampai 24 tim lainnya mati.

Mode Squad

Mode terakhir yang bisa kamu mainkan ketika tertarik bermain game ini adalah squad. Seperti Namanya, permainan ini akan dimainkan dengan tim dan tim ini beranggota lebih banyak yaitu maksimal empat orang pemain. Sama halnya dengan mode duo, dengan mode ini kamu bisa mempunyai kemampuan untuk membangkitkan dan menyembuhkan teman dalam satu timmu yang terluka atau jatuh. Ketika kamu bermain dengan mode ini maka akan ada 13 tim dan nantinya ada total 52 orang pemain yang akan memainkan permainan ini. Selain ketiga mode itu, ada dua mode tambahan yang bisa kamu pilih juga. Bermain permainan ini akan menguras waktumu karena kamu akan tertantang untuk membuat strategi agar kamu atau tim kamu bisa menang. Kini saatnya mulai bermain Free Fire.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...