Home Tips 5 Karakter Terbaik dalam Permainan Free Fire

5 Karakter Terbaik dalam Permainan Free Fire

Ketika bermain free fire, pasti kalian harus memilih permainan terlebih dahulu sebelum kalian memulai permainan free fine ini. Dalam menentukan karakter, pastikan kalian menentukan karakter selama hati- hati. Hal ini dikarenakan karakter permainan akan memengaruhi permainan kalian. Berikut beberapa karakter terbaik free fire yang perlu kalian ketahui.

Andrew

Karakter pertama yang harus kalian ketahui ketika melakukan permainan free fire ini adalah Andrew. Karakter ini menjadi karakter yang paling populer dalam permainan free fire. Jika kalian adalah pemain pemula, maka kalian dapat memilih karakter ini sebagai karakter terbaik dalam permainan free fire ini.

Kelly

Karakter perempuan ini dapat menjadi salah satu karakter terbaik free fire yang dapat kalian pilih. Karakter ini memiliki kemampuan yang keren yang mana kalian dapat memanfaatkan karakter ini untuk membantu pemain lainnya. Karakter ini memiliki kemampuan berlari sangat cepat. Selain itu, pemain ini dapat kalian gunakan untuk mengetahui letak loot.

Rafael

Selain Andrew dan Kelly, kalian juga dapat memilih karakter ini untuk dijadikan sebagai karakter terbaik dalam permainan free fire ini. Jika kalian lebih menyukai untuk menggunakan mode solo, maka kalian dapat menggunakan karakter ini. Melalui karakter ini, kalian dapat menggunakan skil- skil yang ingin kalian sukai untuk melakukan permainan free fire ini.

Paloma

Jika kalian bingung untuk memilih barang terbaik yang dapat kalian pilih dan kalian kesulitan untuk menemukan koper hitam, maka kalian dapat menggunakan karakter ini. Karakter ini merupakan karakter yang memiliki skill yang mampu membuat amunisi yang tidak mengurangi kapasitas kalian dalam melakukan permainan free fire dan menemukan karakter terbaik free fire.

Olivia

Karakter terakhir yang dapat kalian pilih adalah Olivia. Karakter ini merupakan karakter yang sangat cocok untuk dijadikan karakter yang mana jika kalian menyukai karakter yang memiliki sifat kesepian. Jika kalian menyukai menggunakan mode duo atau squad, maka kalian dapat memilih untuk menggunakan Olivia sebagai salah satu karakter terbaik free fire  dalam permainan free fire ini. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...