Home Fun 3 Momen Ngeselin Saat Turun dari Pesawat di Free Fire (FF)!

3 Momen Ngeselin Saat Turun dari Pesawat di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game berjenis battle royale yang memainkan 50 pemain dalam 1 map yang luas. Diawali terjun dari pesawat, para pemain harus bertahan hidup dengan senjata dan peralatan yang tersebar di map untuk menjadi pemain terakhir dan mendapatkan Booyah.

Sejak turun dari pesawat, ada saja hal yang tidak dapat diduga yang membuat pemain sedikit geram, baik dari faktor internal maupun eksternal. Dan berikut ini, 3 momen ngeselin buat gereget saat terjun dari pesawat di Free Fire!

Baca Juga: 3 Fitur Free Fire Ini Masih Jarang Dimanfaatkan Pemain Free Fire (FF)!

Baca Juga: Tips Menang Mudah di Mode Baru Rampage: United Free Fire (FF)!

Jumpmaster Tidak Accelerate dan Fall

Saat bermain squad, pemain yang bernomor 1 otomatis akan menjadi Jumpmaster. Jumpmaster sendiri adalah pemain yang memimpin terjunnya tim, mulai dari kecepatan turun hingga arah turun.

Hal yang ngeselinnya adalah, Jumpmaster yang tidak mengaktifkan Accelerate, yang membuat tim Sobat Booyah tidak bisa turun lebih jauh dan cepat lagi. Apalagi jika Jumpmaster juga tidak mengaktifkan fitur Fall, tim Sobat Booyah sepertinya akan terus berada di langit.

Turun di Tempat Ramai Namun Tidak Ada yang Membawa Falco

Tidak hanya itu saja saat bermain squad, ada saja hal yang ngeselin selanjutnya. Tidak lain dan tidak bukan pemain yang bertugas membawa pet Falco, tidak membawa Falco. Falco sendiri memiliki skill mempercepat tim terjun dari pesawat.

Di saat bermain squad dan tim tidak menggunakan Falco, ditambah lagi tim sudah diterjunkan ke tempat yang ramai musuh, tentu merupakan hal yang ngeselin. Tim tidak bisa looting lebih cepat karena sudah keduluan musuh.

Turun di Posisi yang Tidak Tepat

Terakhir, merupakan masalah yang sering dialami oleh para pemain Free Fire. Yap, turun di tempat yang bukan targetnya. Seperti contoh, Sobat Booyah yang ingin turun di rumah ayam malah sudah sampai dan turun duluan di rumah tingkat.

Mungkin akan melegakan jika tidak ada pemain di rumah bertingkat. Namun beda cerita kalau ada musuh di rumah bertingkat, dan juga rumah ayam yang menjadi target turun Sobat Booyah. Sobat Booyah pun akan kesulitan bermain karena tidak bisa looting ke dalam rumah-rumah.

Itulah 3 hal yang buat terjun dari pesawat menjadi mimpi buruk! Apakah Sobat Booyah pernah merasa ketiga momen di atas ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...