Home Fun 3 Fitur Free Fire Ini Masih Jarang Dimanfaatkan Pemain Free Fire (FF)!

3 Fitur Free Fire Ini Masih Jarang Dimanfaatkan Pemain Free Fire (FF)!


Hi Sobat Booyah!

Free Fire memiliki gameplay yang unik berkat kehadiran berbagai macam fitur yang dapat memanjakan para pemain. Fitur-fitur tersebut dibekali dengan kemampuan yang dapat membuat para pemain menjalani permainan dengan lebih efisien.

Beberapa diantaranya jadi favorit pemain karena fungsinya yang sangat membantu, dan sebagian lainnya masih jarang dimanfaatkan entah karena kurangnya pengenalan akan fitur tersebut atau karena rendahnya efektifitas yang diberikan.

Baca Juga: Tips Menang Mudah di Mode Baru Rampage: United Free Fire (FF)!

Baca Juga: 6 Tim Teratas Ini Lolos LDQ dan Amankan Slot di FFML Season VI Divisi 2!

Berbicara soal fitur yang jarang dimanfaatkan, mungkin ketiga fitur berikut ini termasuk didalamnya. Apabila Sobat Booyah penasaran dengan fitur-fitur tersebut, langsung saja simak penjelasan yang telah Berita Booyah siapkan di bawah ini!

Drop Part

Drop Part merupakan sebauh fitur sederhana yang berada dalam Backpack. Fitur ini memungkinkan pemain untuk membuang item dengan jumlah yang lebih spesifik untuk mencegah pemain terlalu banyak membuang item.

Meski fungsinya terbilang efektif untuk membantu memanajemen backpack dengan baik, nyatanya masih banyak pemain yang tidak memanfaatkan fitur Drop Part. Pemain masih berkutat dengan kebiasaan lama langsung menjatuhkan item dari tas begitu saja.

Sprint Option

Fitur yang satu ini terbilang unik, karena berkaitan dengan ikon HUD untuk Sprint atau lari. Sprint Option membuat pemain dapat menentukan cara menggunakan tombol Sprint dengan dua pilihan, ditekan seperti biasa atau dengan menyeret analog ke atas.

Yap, fitur ini seharusnya memberikan kemudahan untuk melakukan Sprint otomatis hanya dengan sedikit menyeret analog ke atas. Namun lagi-lagi kebiasaan pemain untuk menekan tombol Sprint yang sudah mendarah daging membuat fitur Sprint Option sepi peminat.

Team Boost

Dan yang terakhir tentu saja fitur Team Boost. Fitur yang satu ini ada, tapi seperti tidak dianggap oleh para pemain. Sebagai buktinya masih banyak pemain yang bukan hanya tak tahu cara memanfaatkannya, bahkan tak tahu nama fitur ini.

Fitur Team Boost mampu membuat pemain melompat sedikit lebih tinggi, sehingga cocok digunakan untuk melakukan trik grebek musuh dalam bangunan. Dengan sedikit kreatifitas, fitur ini akan membuat Sobat Booyah bermain dengan gameplay yang unik.

Itu dia ketiga fitur Free Fire (FF) yang masih jarang dimanfaatkan sampai saat ini. Apakah ada diantara Sobat Booyah yang sering menggunakan salah satu atau bahkan ketiga fitur diatas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...