Home Fun Keuntungan dan Kerugian Jika Memilih Turun di Tempat Sepi Free Fire...

Keuntungan dan Kerugian Jika Memilih Turun di Tempat Sepi Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Setiap Map Free Fire mempunyai berbagai tempat yang memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri di mata para pemain. Banyak pemain yang berlomba-lomba untuk memperebutkan dan menguasai suatu tempat yang ada.

Dan tak sedikit pula pemain yang tidak menginginkan turun pada tempat-tempat tertentu. Hal itu yang menjadikan tempat pada Map terbagi menjadi 2, yaitu tempat yang ramai serta tempat yang sepi. Keduanya memiliki keuntungan dan kerugian masing-masing.

Baca Juga: Emote CR7 dan One Punch Man Telah Hadir di Free Fire!

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Pasuruan

Berikut keuntungan dan kerugian ketika pemain turun di tempat sepi yang telah dirangkum oleh BOOYAHCOID.

Landing di Tempat Sepi

Sumber: booyah.co.id

Berbagai alasan menjadikan suatu tempat sepi dan jarang dikunjungi pemain. Pemain kurang menyukai tempat yang memiliki rumah dan bangunan yang terlalu berdekataan, karena itu akan lebih menyulitkan pemain untuk melakukan rush ke musuh.

Selain itu, suatu tempat jarang dikunjungi dikarenakan minimnya looting-an yang tersedia di tempat tersebut. Hal itu akan menyebabkan pemain akan kesulitan jika harus berhadapan dengan musuh yang membawa senjata dengan attachment lengkap.

Keuntungan Turun di Tempat Sepi

Sumber: booyah.co.id

Tak hanya tempat ramai, tempat yang sepi jarang dikunjungi pastinya juga memiliki keuntungan tersendiri. Biasanya tempat sepi merupakan destinasi favorit bagi kebanyakan pemain yang suka ngendok.

Pasalnya, di tempat ini ia akan lebih jarang untuk bertemu musuh, sehingga tujuannya bermain aman akan lebih mudah didapatkan dan ia akan lebih mudah jika bermain mode Ranked. Selain itu, biasanya tempat sepi dimanfaatkan oleh pemain baru.

Pemain yang baru saja memainkan Free Fire akan memilih tempat sepi untuk memudahkannya menguasai cara bermain Free Fire. Ia belum siap untuk bertemu dengan musuh karena ia belum terlalu mahir bermain.

Kerugian Landing di Tempat Sepi

Sumber: booyah.co.id

Sebenarnya banyak kerugian yang akan didapatkan jika landing di tempat sepi. Biasanya tempat sepi hanya menyediakan item looting yang sangat terbatas. Meskipun seringnya tempat sepi memiliki banyak rumah atau bangunan.

Selain itu, tempat yang sepi biasanya berada di ujung Map, yang mana hal ini bisa saja menyebabkan tempat tersebut tidak mendapatkan Zona Aman. Sehingga pemain harus berpindah tempat untuk menuju ke tempat yang terdapat Zona Aman.

Namun, terkadang ketika kamu melakukan rotasi ada saja pemain yang sudah menghadang dan siap menembakimu kapan saja. Untuk itu, tetap berwaspadalah ketika melakukan rotasi dari tempat yang jauh dari Zona Aman menuju ke dalam Zona Aman.

Kesimpulan

Biasanya tempat sepi dijadikan tujuan utama bagi pemain yang sedang menaikkan Rank. Pemain akan memilih tempat sepi guna mengamankan Rank Point yang ia miliki. Pemain tersebut lebih mengutamakan posisi daripada kill.

Ia akan memulai pertempuran setelah musuh yang tersisa tinggal sedikit. Meskipun memilih landing di tempat sepi bukanlah pilihan yang tepat, karena tempat tersebut tidak akan memberikan item looting yang memanjakan pemain.


Namun, tetap saja pemain yang sedang  push Rank akan memilih landing di tempat sepi untuk lebih memudahkannya menaikkan Rank menjadi salah satu opsi yang kerap kali digunakan pemain!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...