Home Tips 3 Pet FF Ini Cocok Dipasangkan dengan Karakter Baru D-bee Free Fire!

3 Pet FF Ini Cocok Dipasangkan dengan Karakter Baru D-bee Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini Free Fire telah sukses merilis lebih dari 30 karakter yang telah hadir di in-game dan sudah bisa Sobat Booyah dapatkan dan gunakan untuk berperang. Salah satu karakter yang baru-baru ini rilis di Free Fire, yaitu D-bee.

D-bee merupakan seorang penari jalanan yang bisa Sobat Booyah dapatkan skill-nya lewat event Bonus Top Up. Karakter yang baru-baru ini rilis memiliki skill yang sangat menarik, yaitu mampu meningkatkan meningkatkan kecepatan berlari dan akurasi Sobat Booyah saat menembak sambil bergerak.

Baca Juga: Sederet Tampilan Baru Meriahkan Kolaborasi Free Fire x Street Fighter V!

Baca Juga: Skin Sports Car Street Fighter FF Bakal Hadir di Free Fire! Ini Cara Dapatnya!

Nah bagi Sobat Booyah yang tertarik menggunakan D-bee, Sobat Booyah bisa maksimal skill Bullet Beats dari D-bee dengan membawa salah satu dari 3 pet di bawah ini!

Mr. Waggor

Merupakan pet yang berbentuk penguin, Mr. Waggor mampu menciptakan Gloo Wall setiap 100 detik berkat skill Smooth Gloo-nya saat Sobat Booyah memiliki kurang dari 2 Gloo Wall.

Menggunakan skill Mr. Waggor ini akan membantu Sobat Booyah dalam memiliki Gloo Wall secara pasti dan tidak perlu capek-capek mencari Gloo Wall saat looting. Sobat Booyah juga jadi bisa lebih siap untuk peperangan yang tidak terduga karena Gloo Wall dari Mr. Waggor sebagai pelindung.

Poring

Pet spesial kolaborasi Free Fire x Ragnarok yaitu Poring, memiliki skill unik yang bernama Stitch and Patch. Skill yang dimiliki Poring tersebut mampu meningkatkan 1 durabilitas vest dan helm Sobat Booyah setiap 1 detik. Selain itu saat armor level 3, Poring akan mencegah hancurnya durabilitas dari armor yang Sobat Booyah pakai.

Kemampuan Poring tersebut akan membuat armor Sobat Booyah menjadi lebih kuat. Sobat Booyah jadi tidak perlu khawatir lagi armor Sobat Booyah hancur saat duel melawan musuh menggunakan karakter baru D-bee.

Robo

Robo merupakan salah satu pet yang berbentuk robot di Free Fire. Dengan skill Iron Wall-nya, Robo mampu meningkatkan ketahanan Gloo Wall dengan menambahkan 100 HP tambahan pada Gloo Wall yang Sobat Booyah pasang.

Dengan menggunakan skill dari Robo ini, Gloo Wall Sobat Booyah tidak akan mudah hancur saat menggocek musuh sambil adu peluru di peperangan jarak dekat.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah Sobat Booyah tertarik memadukan D-bee dengan salah satu pet di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...