Home Fun 3 Pet Free Fire (FF) yang Lebih Efektif Jika Dibawa Main Squad...

3 Pet Free Fire (FF) yang Lebih Efektif Jika Dibawa Main Squad Dibanding Solo!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memiliki sistem pet yang sangatlah unik. Pemain bisa membawa pet kesayangan ke medan perang, dan pet juga bisa ikut andil membantu Sobat Booyah dalam memenangkan pertarungan dengan skill yang dimilikinya.

Banyak sekali pet yang kini telah hadir di Free Fire. Ada Beaston yang berupa monyet dan mampu memperlebar jangkauan Granat, lalu Mr. Waggor berupa penguin dan bisa memproduksi Gloo Wall, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Alasan Kenapa Katana Menjadi Melee Weapon Favorit Pemain Free Fire (FF)!

Baca Juga: Sederet Karakter yang Punya Skill Penetrasi Armor di Free Fire (FF)!

Namun Sobat Booyah harus perhatikan, ada beberapa pet yang lebih efektif jika Sobat Booyah bawa bermain bersama tim dibandingkan main solo. Apa saja? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Dreki

Dreki memiliki skill yang bernama Dragon Glare, yaitu mampu mendeteksi 4 musuh yang menggunakan medkit dalam jarak jangkauan 30m. Alasan skill Dreki lebih efektif dibawa main squad ialah kemampuannya mendeteksi 4 musuh sekaligus yang sedang melakukan medkit.

Selain itu jika dibawa bermain solo, maka Sobat Booyah hanya bisa memaksimalkan skill Dreki hanya untuk 1 musuh saja. Dan biasanya, pertarungan jarak dekat di solo lebih cepat dibandingkan squad, jadi otomatis Dreki akan berperan bagus untuk mengambil informasi posisi musuh saat bermain squad.

Shiba

Skill Mushroom Sense dari Shiba juga lebih efektif digunakan untuk bermain squad! Shiba mampu mendeteksi jamur yang ada di mini map setiap 120 detik. Kemampuan dari Shiba ini tidak cocok menjadi pendamping bermain Sobat Booyah karena kurang kuat dan berpengaruh untuk dibawa berperang solo.

Ottero

Ottero memiliki skill yang bernama Double Blubber, yaitu mampu memulihkan EP sekaligus saat menggunakan Treatment Gun ataupun medkit. Skill yang aktif pada Treatment Gun juga inilah yang lebih baik Sobat Booyah bermain squad agar tidak perlu menunggu HP terkuras untuk mengisi EP menggunakan medkit.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, pet apa saja yang cocok untuk dibawa bermain squad daripada solo?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...