Home Fun Alasan Kenapa Katana Menjadi Melee Weapon Favorit Pemain Free Fire (FF)!

Alasan Kenapa Katana Menjadi Melee Weapon Favorit Pemain Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Ada 5 jenis Melee Weapon yang tersedia dalam game Free Fire. Kelimanya adalah Bat, Pan, Machete, Scythe, dan Katana. Kelimanya memiliki kelebihan tersendiri sehingga para pemain memiliki Melee Weapon favoritnya masing-masing.

Meski demikian, terlihat lebih banyak pemain Free Fire yang menjadikan Katana sebagai Melee Weapon favoritnya. Dari kelima Melee Weapon yang ada, entah kenapa Katana selalu jadi pilihan pemain untuk digunakan. Sepertinya tak hanya Hayato yang gemar memakai Katana.

Baca Juga: Sederet Karakter yang Punya Skill Penetrasi Armor di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Event Big Bang Free Fire Terbaru, Dapatkan Bundle Evil Engineer FF!

Tentu saja ada alasan tertentu dibalik hal tersebut. Setelah Berita Booyah kulik, ada 3 alasan utama mengapa banyak pemain yang memfavoritkan Katana. Simak ketiga alasan tersebut dan lihat apakah kamu juga merasakan hal yang sama tentang Katana!

Bentuknya yang Paling Keren

Katana diadaptasi langsung dari senjata tradisional Jepang jadi senjata utama para samurai. Itulah mengapa Hayato menjadi sosok ikonik dibalik kehadiran Katana sebagai Melee Weapon di Free Fire.

Selain karena latar belakangnya yang menarik, Katana juga punya bentuk yang keren. Bilah pedang yang panjang dan tajam, dengan cara pegang yang berbeda dari Melee Weapon lainnya membuat Katana terlihat semakin keren.

Ringan, Mematikan, dan Punya Fungsi Shield

Cara bawa Katana ketika berlari yang berbeda dari Melee Weapon lain membuat pergerakan pemain terlihat sangat enteng dan lebih cepat. Dari segi kekuatan, Katana juga cukup mengerikan dengan atribut Damage bawaan sebesar 66 poin. Berada tepat di bawah Scythe.

Selain itu, Katana juga memiliki fungsi Shield yang mampu menangkis peluru dan melindungi bagian belakang penggunanya. Meskipun bentuknya tipis, fungsi Shield Katana membuatnya jadi semakin efektif untuk dipakai.

Katana Sering Dapatkan Skin Menarik

Diantara Melee Weapon yang ada, Katana sepertinya menjadi Melee Weapon yang paling sering mendapatkan skin. Mayoritas skin yang dihadirkan memiliki efek dan tampilan yang keren, dan biasanya diletakkan di event berbayar sehingga lebih bernilai dan eksklusif.

Hal tersebut membuat Katana semakin di depan dalam menarik minat para pemain. Belum lagi apabila skin yang dihadirkan dapat ditampilkan di Loby, maka karakter akan terlihat semakin keren ketika memegang skin Katana.

Menurut Sobat Booyah sendiri, apa hal yang membuat Katana difavoritkan banyak pemain Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...