Home Fun Sederet Karakter yang Punya Skill Penetrasi Armor di Free Fire (FF)!

Sederet Karakter yang Punya Skill Penetrasi Armor di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Penetrasi armor merupakan salah satu statistik yang berfungsi khusus untuk memberikan damage ke musuh dengan melewati armor. Di Free Fire, penetrasi armor merupakan hal yang penting untuk damage yang ditembakkan ke musuh besar walaupun musuh menggunakan armor level tinggi.

Tidak hanya pada Gun Skin saja, penetrasi armor juga dimiliki oleh beberapa karakter di Free Fire! Tentunya dengan skill penetrasi armor yang dimiliki, memudahkan Sobat Booyah dalam menembus badan musuh yang sudah vest putih.

Baca Juga: Event Big Bang Free Fire Terbaru, Dapatkan Bundle Evil Engineer FF!

Baca Juga: Buff yang Diperlukan Kenta FF Agar Bisa Masuk META Free Fire Saat Ini!

Apa saja karakter yang memiliki skill terkait penetrasi armor? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Shirou

Shirou memiliki skill yang bernama Damage Delivered. Pada skill yang dimiliki Shirou ini, ia mampu memberikan tambahan 100% penetrasi armor pada tembakan pertama ke musuh yang ditandainya. Musuh yang Shirou tandai sendiri merupakan mark yang aktif ketika musuh menyerang Sobat Booyah. Jadi penambahan penetrasi armor ini sangat kuat untuk membalas musuh.

Hayato

Hayato merupakan samurai legendaris yang memiliki skill bernama Art of Blades. Pada level maksimal saat HP menurun 10%, Hayato akan meningkat 10% penetrasi armor. Jadi saat HP Sobat Booyah sekarat, Sobat Booyah bisa memberikan perlawanan lebih kuat dengan penetrasi armor yang Hayato berikan.

Andrew “the Fierce”

Terakhir, ada Andrew “the Fierce” dengan skill Awakening Wolf Pack-nya. Berbeda dari kedua karakter sebelumnya yang memiliki skill penetrasi armor, di sini Andrew “the Fierce” memiliki Armor Damage yang mampu memberikan kerusakan pada armor musuh. Andrew “the Fierce” memberikan peningkatan 11% Armor Damage pada level maksimal skill Awakening-nya.

Dari ketiga karakter di atas, mana yang paling Sobat Booyah rasa skill penetrasi atau Armor Damage yang paling kuat di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...