Home Tips 3 Pet Ini Cocok Kamu Pasangkan dengan Karakter Andrew Awakening!

3 Pet Ini Cocok Kamu Pasangkan dengan Karakter Andrew Awakening!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, pet merupakan hewan peliharaan yang bisa dibawa berperang di mode apapun dan dilengkapi skill yang menarik (kecuali Kitty dan Robot Dog).

Dari banyaknya pet yang telah hadir di Free Fire ini, ada tiga pet yang cocok Sobat Booyah pasangkan dengan karakter awakening baru yaitu Andrew “The Fierce” yang rilis baru-baru ini.

Baca Juga: Dapatkan Bundle Girl Next Door Free Fire di Penukaran FF Token!

Baca Juga: Skin McLaren P1™ – Helios FF Tiba di Bonus Top Up Free Fire Terbaru!

Pet apa saja yang cocok dipasangkan dengan karakter awakening terbaru Andrew “The Fierce”? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Panda

Panda memiliki skill yang bernama Panda’s Blessings, yaitu mampu memulihkan 10 HP di level maksimal setelah Sobat Booyah membunuh musuh.

Dengan memadukan Andrew “The Fierce” dan pet Panda, armor dan HP Sobat Booyah dijamin tidak akan rusak atau sekarat. Jadi Sobat Booyah bisa menghemat penggunaan inhaler serta medkit dan lebih siap untuk berperang melawan musuh yang berada di dekat Sobat Booyah.

Mr. Waggor

Penguin lucu yang bernama Mr. Waggor, memiliki skill yang disebut Smooth Gloo yang mampu membuat Gloo Wall saat Sobat Booyah tidak memiliki 2 Gloo Wall dengan waktu 100 detik di level maksimal.

Mr. Waggor akan membuatkan Gloo Wall untuk Sobat Booyah secara pasti setiap 100 detik dan memudahkan Sobat Booyah untuk bertarung melawan musuh.

Jadi, pertahanan Gloo Wall yang diberi Mr. Waggor dan skill Andrew “The Fierce” akan membuat HP dan armor Sobat Booyah tidak mudah menipis dan mati.

Poring

Pet spesial Free Fire x Ragnarok ini memiliki kemampuan yang bernama Stitch and Patch, yaitu mampu meningkatkan 1 durabilitas vest dan helm setiap 1 detik, dan saat armor level 3, mencegah kehancuran vest dan helm.

Jadi kombinasi Andrew “The Fierce” dan pet Poring ini, akan membuat pertahanan armor Sobat Booyah dua kali lebih tebal dan kuat dari hujan peluru musuh.

Kalau Sobat Booyah sendiri, suka pasangkan karakter Andrew “The Fierce” dengan karakter apa? Yuk bagikan pengalaman melalui kolom komentar di bawah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...