Home Game Update Event Skin McLaren P1™ - Helios FF Tiba di Bonus Top Up Free...

Skin McLaren P1™ – Helios FF Tiba di Bonus Top Up Free Fire Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Bonus Top Up menjadi event yang bisa dikatakan tidak pernah putus hadir di Free Fire. Setiap waktunya, Sobat Booyah bakal mendapati event Bonus Top Up FF dengan berbagai item Free Fire di dalamnya.

Menariknya, Bonus Top Up selanjutnya yang akan hadir di Free Fire ini tidak bisa Sobat Booyah lewatkan. Salah satu skin Kolaborasi Free Fire (FF) x McLaren yaitu McLaren P1™ – Helios akan hadir di FF melalui event Bonus Top Up!

Baca Juga: Besok Update FF Juni 2021, Ini yang Harus Kamu Tahu!

Baca Juga: Event Buy 1 Get 2 Free FF Hadir dengan Bundle Thrill Killer Free Fire!

Penasaran dengan berapa minimal Top Up Diamond FF yang harus yang diharuskan dan juga detail mengenai event Bonus Top Up skin McLaren P1™ – Helios Free Fire ini? Berikut Berita Booyah punya detailnya!

McLaren P1™ – Helios FF Bonus Top Up Free Fire

McLaren P1™ – Helios, buah kolaborasi Free Fire (FF) x McLaren ini nantinya akan menjadi skin terbaru dari kendaraan Sports Car di Free Fire. Yap, Sobat Booyah nantinya akan mendapatkan tampilan McLaren P1™ – Helios versi in-game melalui skin ini.

Untuk bisa mendapatkan skin Sports Car McLaren P1™ – Helios FF ini, Sobat Booyah minimal harus melakukan Top Up 300 Diamond. Event Top Up bonus skin McLaren P1™ – Helios Free Fire ini akan berlangsung mulai besok, 8 Juni hingga 14 Juni 2021.

Tetapi, walaupun bakal berlangsung mulai tanggal 8 Juni 2021 perlu diingat event Bonus Top Up skin Sports Car McLaren P1™ – Helios ini akan mulai berlangsung setelah selesai maintenance dan update FF Juni 2021.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah cara klaim event Bonus Top Up Free Fire berhadiah skin Sports Car McLaren P1™ – Helios FF nantinya:

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 300 Diamond.
  2. Kunjungi website event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah tidak sabar untuk mendapatkan skin Sports Car McLaren P1™ – Helios di Free Fire (FF)? Jangan sampai kelewatan event ini yang akan berlangsung besok!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...