Home Tips Kombinasikan 3 Karakter Awakening Free Fire (FF) Ini, Dijamin Main Ganas!

Kombinasikan 3 Karakter Awakening Free Fire (FF) Ini, Dijamin Main Ganas!

Hi Sobat Booyah!

Lengkapi kemeriahan FFWS 2021 Singapura, Free Fire merilis karakter awakening baru yaitu Andrew “the Fierce”! Karakter awakening Andrew ini sudah bisa Sobat Booyah dapatkan di in-game, namun tentunya dengan syarat menyelesaikan misi yang telah disediakan terlebih dahulu.

Kehadiran Andrew “the Fierce” buat koleksi karakter awakening di Free Fire bertambah menjadi 3. Dengan jumlah tersebut yang sudah bisa mendominasi slot skill karakter, berikut Berita Booyah jabarkan bagaimana kekuatan jika Sobat Booyah mengkombinasikan 3 karakter awakening di Free Fire.

Baca Juga: 3 Pet Ini Cocok Kamu Pasangkan dengan Karakter Andrew Awakening!

Baca Juga: Dapatkan Bundle Girl Next Door Free Fire di Penukaran FF Token!

Penasaran karakter Awakaening apa sajakah itu? Tanpa berlama-lama, yuk langsung saja simak penjelasannya di bawah ini!

Kelly “The Swift”

Kelly “the Swift” merupakan karakter awakening pertama di Free Fire. Dengan skill Deadly Velocity-nya, Kelly “the Swift” mampu meningkatkan 106% damage di level maksimal pada tembakan pertama, dengan syarat berlari 4 detik terlebih dahulu untuk mengaktifkannya.

Dengan menggunakan Kelly “the Swift”, tembakan pertama ke musuh saat Sobat Booyah berperang akan sangat menyakitkan. Apalagi dengan bawaan skill peningkatan kecepatan lari dari Kelly, dijamin musuh tidak ada kesempatan untuk menang dari Sobat Booyah.

Hayato “Firebrand”

Hayato “Firebrand” memiliki skill yang bernama Art of Blades, yaitu mampu mengurangi damage dari depan sebesar 3,5% setiap kehilangan 10% maksimal HP.

Skill yang dimiliki dari Hayato “Firebrand” ini buat pertahanan Sobat Booyah jadi lebih kuat, apalagi saat bertarung di jarak dekat. Damage dari musuh terasa tidak ada gunanya saat Sobat Booyah menggunakan Hayato “Firebrand” setelah kehilangan 10% maksimal HP.

Di sisi lain, skill bawaan dari Hayato yang mampu meningkatkan penetrasi armor ini buat Sobat Booyah tidak hanya memiliki pertahanan yang kuat saja, namun juga serangan yang overpower.

Andrew “The Fierce”

Skill Wolf Pack dari Andrew “the Fierce” bisa dibilang cukup overpower. Kekuatannya yang mampu meningkatkan pengurangan armor damage dan tambahan 15% pengurangan damage dari setiap rekan tim yang membawa skill Wolf Pack buat pertahanan squad Sobat Booyah tebal.

Bawaan skill dari Andrew yang mampu mengurangi kerapuhan vest juga buat pertahanan badan Sobat Booyah kebal dari serangan musuh di jarak dekat maupun jarak menengah.

Setelah membaca penjelasan di atas apakah Sobat Booyah tertarik mengkombinasikan 3 karakter awakening di Free Fire ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...