Home Highlight 3 Pet Pilihan Ini Cocok Temani Kamu Push Ranked Season 22 Free...

3 Pet Pilihan Ini Cocok Temani Kamu Push Ranked Season 22 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tanggal 2 Juli 2021 kemarin menjadi momen terakhir pada Ranked Season 21. Reset season menjadi langkah baru bagi para pemain untuk kembali berjuang menjadi pemuncak Rank Free Fire pada Season ke-22.

Tentunya Banyak hal yang dapat membantu Sobat Booyah apabila hendak mencapai rank tertinggi. Misalnya memperhatikan perkembangan META, menperbaiki gaya bermain, hingga pemilihan Pet dengan Skill yang dapat dimanfaatkan dengan baik.

Baca Juga: Menembak Jadi Lebih Mudah dengan Menggunakan 3 Karakter FF Ini!

Baca Juga: 4 Pro Player Ini Bakal Bermain di FFAS 2021: Asia!

Pada kesempatan kali ini, Berita Booyah hendak menghadirkan 3 Pet dengan skill terbaik yang dapat Sobat Booyah pakai ketika hendak push Ranked Season 22. Simak daftranya di bawah ini!

Falco

Sumber: Beritabooyahid

Secara sederhana, Skill Skyline Spree pet Falco mampu mempersingkat waktu Sobat Booyah ketika turun dari pesawat. Bersama pet Falco Sobat Booyah dapat sampai lebih cepat pada compound tujuan dan dapat mendahului pemain lainnya untuk menguasai lokasi.

Apabila Sobat Booyah sampai lebih dulu ditempat Looting maka musuh yang mengarah ke tempat yang sama dapat mengurungkan niatnya. Hal ini menjadi keuntungan, di mana Sobat Booyah dapat terhindar dari pertarungan awal Game yang penuh resiko.

Beaston

Sumber: Beritabooyahid

META Granat saat ini tengah naik daun. Perpaduan Granat dengan peningkatan kekuatan dari kombinasi skill Alvaro dan Beaston sangatlah mematikan. Oleh karena itu, tak salah apabila Beaston menjadi pet pilihan untuk diajak push Rank.

Meski tak menggunakan skill Alvaro sekalipun, Sobat Booyah dapat merasakan keuntungan dari skill Beaston. Sobat Booyah dapat menyerang musuh dalam jarak aman dengan Spam Granat, ataupun ketika memasang Gloo Wall dalam berbagai situasi.

Mr. Waggor

Sumber: Beritabooyahid

Gloo Wall merupakan item yang vital. Oleh karena itu, keberadaannya perlu diperhatikan. Dengan menggunakan Mr. Waggor, Sobat Booyah akan mendapatkan sebauh Gloo Wall setiap 100 detik. Kehadiran pet ini menjamin Sobat Booyah memiliki Gloo Wall.

Dengan metode farming Gloo Wall, Sobat Booyah dapat mengumpulkan banyak Gloo Wall yang pastinya sangat bermanfaat terlebih ketika memasuki fase late Game.

Itu dia 3 pet yang bisa Sobat Booyah ajak untuk push Ranked Season 22 Free Fire. Di antara ketiganya, apakah terdapat pet favorit Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...