Home Tips Menembak Jadi Lebih Mudah dengan Menggunakan 3 Karakter FF Ini!

Menembak Jadi Lebih Mudah dengan Menggunakan 3 Karakter FF Ini!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, Free Fire sudah merilis lebih dari 30 senjata yang bisa digunakan para pemain untuk bertarung tembak menembak dari awal hingga akhir game. Mulai dari AWM, SCAR, AK, MP40, M1887, dan lain-lain.

Selain itu layaknya di dunia nyata, senjata di Free Fire juga dilengkapi akurasi dan rekoil yang membuat senjata Sobat Booyah jadi lebih sedikit sulit digunakan.

Baca Juga: 3 Karakter FF Ini Bisa Kamu Kombinasikan dengan D-bee!

Baca Juga: 3 Pet FF Ini Cocok Dipasangkan dengan Karakter Baru D-bee Free Fire!

Namun Sobat Booyah tidak perlu khawatir akan hal tersebut, karena pada artikel kali ini, Berita Booyah akan membagikan tips menembaki musuh dengan lebih mudah menggunakan 3 karakter di bawah ini!

Dasha

Dasha memiliki skill yang bernama Partying On, yaitu mampu mengurangi rate rekoil dan rekoil maksimum sebesar 10% di level maksimal.

Skill yang dimiliki Dasha tersebut akan membuat senjata Sobat Booyah menjadi lebih tenang saat meluncurkan peluru. Sobat Booyah pun jadi bisa lebih mudah untuk mengendalikan senjata saat menembaki musuh berkat skill Dasha ini.

D-bee

D-bee merupakan seorang penari jalanan dan pengarang musik. Dengan skill yang disebut Bullet Beats, D-bee mampu meningkatkan kecepatan berlari sebesar 15% dan akurasi sebesar 35% saat Sobat Booyah menembak sambil bergerak.

Akurasi tambahan sebesar 35% yang ditingkatkan oleh D-bee ini akan memudahkan Sobat Booyah saat bertarung melawan musuh, khususnya di jarak dekat yang mengharuskan Sobat Booyah bergerak. Peluru Sobat Booyah dijamin tidak bakal miss dan bakal masuk ke badan musuh.

Laura

Bagi Sobat Booyah pengguna senjata Sniper, Sobat Booyah wajib menggunakan skill Sharp Shooter miliki Laura. Mengapa? Karena Laura mampu meningkatkan akurasi Sobat Booyah saat menggunakan scope sebesar 35% di level maksimal.

Dengan menggunakan skill Laura tersebut, peluru Sobat Booyah yang dikeluarkan saat menggunakan scope bakal masuk mengurangi HP musuh dan tidak akan banyak meleset.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah Sobat Booyah tertarik menggunakan ketiga karakter di atas untuk memudahkan Sobat Booyah adu peluru dengan musuh?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...