Home Esports 4 Pro Player Ini Bakal Bermain di FFAS 2021: Asia!

4 Pro Player Ini Bakal Bermain di FFAS 2021: Asia!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire kembali hadir dengan turnamen resminya di bulan ini! Bertajuk Free Fire Asia All Stars 2021, turnamen ini akan kembali mengusung format online yang bisa diikuti berbagai tim dari seluruh penjuru dunia.

Indonesia sendiri tergabung dalam zona Asia, pada Free Fire All Stars (FFAS) 2021: Asia bakal diikuti negara lainnya dengan total bakal ada 8 negara yang bersaing, tentu menjadi turnamen yang tidak patut dilewatkan.

Baca Juga: Ini Cara Dapat Pan Street Fighter FF Gratis di Free Fire!

Baca Juga: Baru Rilis, Ini Kelebihan dan Kekurangan Kingfisher Free Fire (FF)!

Kemarin, kualifikasi bagi pro player untuk menentukan siapakah yang bakal bertanding di FFAS 2021: Asia digelar. Dengan nama Invitational Stars Match, turnamen ini mengundang 17 tim kontestan dari FFML Season III Divisi 1 untuk memperebutkan 4 tiket.

Dengan format mode Rush Hour yang mana pemain bermain solo dan tanpa bantuan tim, pertandingan International Stars Match yang dibagi ke dalam 4 grup ini berlangsung sangat menarik.

Tidak hanya bertumpu pada skill, ada bumbu “keberuntungan” yang juga menghampiri. Dari sederet kaulifikasi yang telah dilakukan, berikut adalah 4 pro player yang lolos dan bakal menjadi wakil Indonesia di FFAS 2021: Asia.

  • Grup A: DRNX.Garduuu
  • Grup B: DG.Abaaax
  • Grup C: SES.Bara
  • Grup D: IOG.BION 09

Nantinya, keempat pro player ini tidak akan sendiri. Bakal ada 4 influencers yang juga bergabung bersama pro player untuk sama-sama membanggakan Indonesia di Free Fire Asia All Stars 2021: Asia.

Apakah pro player favorit Sobat Booyah berhasil lolos ke turnamen FFAS 2021: All Stars? Dan siapakah influencer yang ingin Sobat Booyah saksikan nantinya untuk bermain bersama para pro player?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...