Home Tips 3 Rekomendasi Gun Skin M82B FF Terbaik yang Bisa Dibeli di Shop!

3 Rekomendasi Gun Skin M82B FF Terbaik yang Bisa Dibeli di Shop!

Hi Sobat Booyah!

M82B merupakan salah satu senjata yang bisa digunakan untuk jarak jauh dan tak jarang menjadi andalan. Bagaimana tidak, senjata satu ini masih mampu memberikan damage bahkan yang berada di balik Gloo Wall.

Terlebih lagi, jika Sobat Booyah memiliki Gun Skin mumpuni senjata M82B akan lebih mematikan. Di dalam Shop Free Fire sendiri saat ini terdapat berbagai Gun Skin M82B beli.

Baca Juga: Sederet Hal yang Menyebabkan Gameplay Free Fire-mu Tidak Berkembang!

Baca Juga: Berbagai Momen Nyesek Ketika Menggunakan Zipline FF, Pernah Merasakan?

Namun, dari banyaknya Gun Skin tersebut Berita Booyah akan merangkun 3 Gun Skin M82B saja yang menurut kami menarik dan layak untuk dibeli untuk kamu yang doyan bermain M82B di Free Fire!

M82B Vampire Malevolence

Gun Skin M82B satu ini merupakan Gun Skin terbaru yang dihadirkan di Free Fire. Dengan kekuatannya yang menambahkan Reload Speed dan Armor Penetration tentu akan membantu permainan kalian. Saat ini, kalian bisa membeli secara langsung dengan harga diskon 600 Diamond.

M82B Time Travellers

Tak banyak pilihan memang di Shop untuk Gun Skin M82B. Walaupun begitu, Sobat Booyah yang sudah tak sabar menggunakan Gun Skin M82B bisa menjadikan M82B Time Travellers yang bisa dibeli melalui Gun Skin Box.

M82B Dragon Mob

M82B Dragon Mob merupakan rekomendasi Gun Skin M82B terakhir yang bisa Sobat Booyah beli melalui Shop saat ini. Sama seperti M82B Time Travellers, M82B Dragon Mob dapat dimiliki dalam Gun Skin Box Dragon Mob.

Melihat 3 Gun Skin M82B Free Fire di atas, menurut Sobat Booyah manakah yang paling worth it dimiliki dan digunakan ketika bertarung di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...