Home Fun Berbagai Momen Nyesek Ketika Menggunakan Zipline FF, Pernah Merasakan?

Berbagai Momen Nyesek Ketika Menggunakan Zipline FF, Pernah Merasakan?

Hi Sobat Booyah!

Di dalam Free Fire, rotasi tak hanya bisa dilakukan dengan berlari ataupun menggunakan kendaraan. Pemain juga bisa menggunakan Zipline untuk bergenlantungan dan berpindah dari satu tempat ke tempat lain.

Penggunaan Zipline menjadi salah satu hal krusial. Walaupun memang Zipline memiliki keepatan waktu rotasi yang cepat, bukan berarti menggunakan Zipline sepenuhnya aman.

Baca Juga: Emote Flowers of Love FF Alami Perubahan, ternyata Jadi Seperti Ini!

Baca Juga: EVOS Divine Ngamuk, Dominasi Final Day 2 FFML Season V Divisi 1!

Yap, penggunaan Zipline juga rawan sekali terkena musuh. Beberapa di antaranya justru menjadi sebuah momen yang ketika dingat-ingat menjadi salah satu kejadian yang paling menyebalkan!

Ditembak Musuh Ketika di Zipline

Pernakah Sobat Booyah mendapatkan kejadian ketika tengah menggunakan Zipline,tiba-tiba ada musuh yang tidak diinginkan menembak kalian dari jauh? Tentu hal tersebut cukup menjengkalkan.

Terlebih lagi, ketika Zipline yang tengah Sobat Booyah naikki tengah berada di jarak yang cukup tinggi sehingga dilema apakah harus terpaksa lepas dari Zipline atau merasakan pedihnya ditembaki oleh musuh.

Ada Landmine di Zipline Seberang

Memiliki damage yang besar, Landmine memang menjadi momok tersendiri. Apalagi jika ada musuh yang iseng menaruh Landmine di Zipline seberang yang kita dan naiki dan kita tak sadar, bukan tak mungkin setelah turun kita akan langsung terkena knock.

Musuh Sudah Menunggu di Zipline Seberang

Tak hanya menembaki ketika tengah menggunakan Zipline, terkadang ada juga musuh yang sengaja menunggu kita agar sampai di Zipline seberang terlebih dahulu. Tentu saja hal ini dimaksudkan agar kita tak turun di tengah jalan yang membuat musuh kehilangan mangsa.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apa momen menjengkelkan yang sering kalian temui ketika menggunakan fitur Zipline di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...