Home Tips 3 Senjata Ini Wajib Kalian Gunakan Saat Bermain Mode Clash Squad!

3 Senjata Ini Wajib Kalian Gunakan Saat Bermain Mode Clash Squad!

Hi Sobat Booyah!

Mode Clash Squad adalah salah satu mode di Free Fire dengan waktu permainan yang pendek. Memiliki format 4 vs 4 dan terdiri dari 7 ronde, kalian diharuskan memenangkan 4 ronde agar mendapatkan Booyah.

Pada update April, Garena Free Fire menambahkan Clash Squad mode ranked. Adanya mode ranked pada Clash Squad membuat kalian bersemangat untuk menjadi yang teratas. Namun, untuk memenangkan mode Clash Squad ternyata tidaklah mudah. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan salah satunya yaitu senjata.

Baca Juga: XM8 Dan SCAR, Mana Yang Lebih Kuat?

Baca Juga: MP40 VS Thompson, Mana Yang Lebih Kuat?

Dengan zona yang kecil, kalian harus memilih senjata yang digunakan dengan cermat. apakah kalian bingung memilih senjata pada mode Clash Squad? BOOYAHCOID akan memberikan rekomendasi senjata apa saja yang cocok untuk mode Clash Squad!

Thompson

Thompson yang rilis pada update April 2020 kemarin sudah menjadi senjata favorit para pemain. Ini dikarenakan, Thompson memiliki kekuatan daripada MP40 tanpa skin. Thompson yang memiliki range yang cukup jauh menjadi senjata yang dapat diandalkan pada zona yang kecil.

MP40

MP40 sudah menjadi senjata yang sangat mengerikan dari dulu. Dengan rate of fire yang tinggi, MP40 dapat membunuh musuh dengan cepat pada zona yang kecil terlebih lagi untuk digunakan pertarungan jarak dekat.

M1887

Sudah menjadi primadona pada kalangan pemain Free Fire, M1887 adalah senjata yang sangat mematikan. Hanya dengan dua kali tembak, kamu bisa membunuh lawan tidak sampai lima detik. Dengan damage dan range yang mematikan, M1887 sangat cocok digunakan saat bermain mode Clash Squad.


Nah, itulah tadi 3 senjata yang wajib kalian gunakan pada mode Clash Squad di Free Fire. Kalau kalian sendiri, manakah senjata favorit yang biasa kalian gunakan ketika bermain mode Clash Squad?

19 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...