Home Tips Ini yang Perlu Kalian Perhatikan Ketika Menggunakan Glider di Free Fire!

Ini yang Perlu Kalian Perhatikan Ketika Menggunakan Glider di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Sejak dimulainya ranked season 15 pada 30 April 2020, menjadikan Glider untuk kali pertamanya hadir pada mode ranked. Item Glider ini sebenarnya sudah muncul beberapa waktu lalu, namun hanya di mode classic.

Kelebihan dari Glider selain mampu bisa berpindah tempat dengan cepat dan fleksibel, item satu ini juga mampu membantumu untuk melihat keindahan map dari atas ketinggian dengan lebih mudah.

Baca Juga: Ranked Season 15 Segera Dibuka, Ini Hal yang Wajib Kamu Ketahui!

Baca Juga: Season 14 Resmi Berakhir, Inilah 5 Pemain Solo dengan Kill Terbanyak di Indonesia!

Bagi orang yang tidak pernah bermain mode classic mungkin belum pernah menggunakan item Glider ini. Nah, ketika item ini hadir di mode ranked, maka kalian harus lebih mengenalnya! Berikut adalah hal-hal yang perlu kalian perhatikan ketika menggunakan Glider.

Terbanglah pada Tempat yang Lapang

Sumber: booyahcoid

Jangan pernah kalian mencoba terbang menggunakan Gliderdi tempat yang banyak pepohonan atau bangunan! Hal itu akan membuat kalian tersangkut dan terjatuh yang nantinya bakal mengakibatkat HP kalian berkurang.

Jangan Terbang Rendah di Dekat Musuh

Sumber: booyahcoid

Jangan pernah sekali-kali kalian mencoba terbang rendah terlebih lagi di dekat lawan! Percayalah, itu akan membuat kalian kesulitan dan justru memudahkan lawan untuk menembaki kalian. Usahakan terbang dari tempat yang tinggi dan jauh dari jangkauan musuh.

Carilah Tempat Mendarat yang Aman

Sumber : booyahcoid

Ketika kalian akan mendarat, carilah tempat yang aman. Kalian harus ingat bahwa Glider tidak bisa mendarat secara cepat apalagi langsung melepasnya ketika kalian masih berada di udara.


Itulah hal-hal yang perlu diperhatikan ketika kalian menggunakan Glider. Hadirnya Glider di mode ranked bisa menciptakan variasi yang lebih berwarna dalam permainan kalian nantinya!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...