Home Highlight 3 Senjata Ini Bakal Dapatkan Buff di Update Free Fire (FF) Januari...

3 Senjata Ini Bakal Dapatkan Buff di Update Free Fire (FF) Januari 2022!

Hi Sobat Booyah!

Update Free Fire (FF) Januari 2022 yang akan berlangsung di hari Rabu mendatang membawa banyak sekali pembaruan, khususnya untuk senjata. Mulai dari kedatangan senjata baru Charge Buster yang bertipikal senjata futuristik, hingga kehadiran 3 Advance Weapon terbaru.

Tentunya tak lupa dengan penyesuaian senjata melalui sederet buff yang dihadirkan. Yap, terdapat 3 senjata yang menerima Buff di Update pertama tahun 2022 ini. Berita Booyah telah merangkum detail buff tersebut dalam ulasan singkat di bawah ini. Yuk disimak!

Baca Juga: Main di Mode Bomb Squad Free Fire (FF), Tips Ini Akan Bantu Kamu Menang!

Baca Juga: Dapatkan CBF Soccer Jersey FF di Event Summer Spin Free Fire Terbaru!

AUG

Senajta pertama yang menerima Buff adalah AUG. Meski cukup efisien digunakan untuk pertempuran jarak menengah dan jauh, ternyata kekuatan AUG masih belum cukup untuk menjadikannya sebagai sebagai senjata favorit pemain. Kali ini, Buff yang diterima AUG terbilang cukup optimal. Berikut ini detailnya.

  • Damage +2%
  • Effective Range +3%

Kingfisher

Tak mau ketinggalan, Kingfisher juga ikut mendapatkan Buff. Sala satu kelemahan dari Kingsiher adalah jumlah Magazinenya hanya 20 peluru saja. Menjadikannya sebagai salah satu senjata AR dengan kapasitas Magazine terendah. Kini, pengguna setia Kingfisher akan merasa bahagia karena Kingfisher menerima Buff pada kapasitas Magazine. Ini detailnya.

  • Kapasitas Magazine +2%

SCAR

Senjata terakhir yang menerima Buff adalah SCAR. Belakangan ini, popularitas SCAR cukup menurun akibat pamor dari senjata tipe Marksman Rifle yang semakin tinggi berkat keunggulannya pada Damage dan Range yang tinggi. Tak mau kalah, SCAR akhirnya menerima Buff yang diyakini akan kembali menaikkan pamornya. Berikut ini detailnya.

  • Damage +4%
  • Efective Range +6%

Itulah sederet Buff yang hadir pada Update Free Fire (FF) Januari 2022. Mana Buff yang menurut Sobat Booyah paling optimal dan telah kalian tunggu-tunggu?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...