Home Esports Tinggalkan Kursi Pelatih, Bang Fayad Alih Profesi Jadi Talent AURA Esports!

Tinggalkan Kursi Pelatih, Bang Fayad Alih Profesi Jadi Talent AURA Esports!

Hi Sobat Booyah!

Meski FFML Season V telah bergulir dengan memulai perjalanan Divisi 2 lebih dulu, Transfer Window di Season ini masih tetap terbuka. Seluruh tim masih memiliki kesempatan untuk merubah susunan pemain, bahkan merubah Manajemen yang menukangi tim dari balik layar.

Tentu saja, perubahan susunan Manajemen yang diisi Coach, Analyst, atau Manager merupakan hal yang mungkin terjadi pada bursa transfer. Sebab, peran para otak di balik layar ini tak dapat dipandang sebelah mata

Baca Juga: 3 Senjata Ini Bakal Dapatkan Buff di Update Free Fire (FF) Januari 2022!

Baca Juga: Main di Mode Bomb Squad Free Fire (FF), Tips Ini Akan Bantu Kamu Menang!

Seperti yang terjadi di tubuh AURA Esports, dimana kemarin mereka mengumumkan kabar yang cukup mengejutkan. Melalui video terbaru yang diunggah di kanal YouTube AURA TV, AURA Esports kini tak dilatih lagi oleh Bang Fayad.

Sumber: YouTube AURA TV

Seperti yang diketahui, Bang Fayad adalah Coach AURA Esports yang telah menukangi tim ini sejak Mei 2021 kemarin. Namun sekarang, Bang Fayad telah di “Farewell” dari jabatannya. Kini, Bang Fayad beralih profesi dengan menjadi Talent dari AURA Esports Divisi Free Fire.

Bisa dibilang, keputusan yang diambil Bang Fayad mengejutkan banyak Sobat Booyah. Sebab, baru semusim Bang Fayad melatih tim Naga. Kepergian Bang Fayad meninggalkan kursi kosong di tim AURA Esports. Hanya tersisa Kahfiman saja sebagai Analyst.

Sumber: YouTube AURA TV

Tentu saja ini menjadi tanda tanya besar, siapa kira-kira sosok yangakan menggantikan Bang Fayad sebagai Coach AURA Esports, mengingat FFML Season V telah bergulir dan Divisi 1 akan segera berlaga bulan depan.

Menurut Sobat Booyah, siapa sosok yang tepat untuk mengisi kursi pelatih yang ditinggalkan Bang Fayad di tim AURA Esports?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...