Home Tips 3 Senjata Ini Bisa Kamu Coba Ketika Menggunakan Wolfrahh Free Fire

3 Senjata Ini Bisa Kamu Coba Ketika Menggunakan Wolfrahh Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Wolfrahh memanglah menjadi karakter Free Fire yang baru hadir tahun ini. Dengan skill Limelight miliknya, karakter satu ini mampu memberikan tambahan damage ke badan musuh dengan kosekuensi adanya pengurangan damage di kepala.

Tentu saja, dengan skill unik yang dimiliki oleh Wolfrahh menjadi karakter satu ini tidak bisa diremehkan keadaannya. Terlebih lagi, senjata yang tepat bisa menunjang permainan dari sosok karakter satu ini.

Baca Juga: Melihat Semua Lokasi Launchpad di Map Bermuda Free Fire (FF)

Baca Juga: Beberapa Hal yang Dapat Dipetik dari Grand Final FFIM 2020 Fall!

Dan kali ini, bagi kalian yang doyan menggunakan karakter Wolfrahh BOOYAHCOID akan memberikan beberapa saran senjata yang bisa kalian coba!

VSS – Ripper Bullet

sumber : booyahcoid

VSS dan Golden Attachment nya Ripper bullet merupakan SMG jarah jauh yang cukup ditakuti saat ini. Kelebihan item Ripper Bullet terletak pada damage per second yang diterima musuh meskipun tidak lagi menerima hit. Hal ini tentunya menambah keuntungan bagi penggunanya, karena dapat memberikan damage lebih banyak meskipun sedikit memberikan tembakan.

Kombinasi skill Limelight Wolfrahh dengan senjata ini akan membuat musuh lebih mudah ter-knock down. Meskipun tidak sebesar damage asli nya, skill Wolfrahh tetap memberikan tambahan damage yang sangat efektif untuk mengalahkan musuh.

MP5 – Thermal Booster

sumber : booyahcoid

Senjata SMG yang satu ini sangat efektif digunakan dalam pertempuran jarak dekat. Dengan kehadiran item Thermal Boost, menjadikan MP5 tidak boleh dipandang sebelah mata. Perpaduan antara skill Limelight wolfrahh yang menambah damage dan Fire rate yang tinggi dari item khusus nya menjadikan senjata yang satu ini sebagai alternatif lain MP40.

SVD

sumber : booyahcoid

Pada patch patch sebelumnya, senjata AR SVD mendapatkanbuff yang membuatnya semakin sakit. Hanya dengan 2-3 hit saja senjata ini mampu mengalahkan musuh.

Dengan damage bawaan yang sangat sakit, dipadukan dengan Skill Limelight Wolfrahh pastinya membuat Senjata ini semakin mengerikan lagi. Dengan ini sobat booyah tidak harus selalu menggunakan AK atau SCAR saja.


Selain daftar senjata di atas, apakah Sobat Booyah juga memiliki saran senjata lain yang cocok digunakan untuk karakter Wolfrahh di Free Fire (FF)?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...