Home Fun Melihat Semua Lokasi Launchpad di Map Bermuda Free Fire (FF)

Melihat Semua Lokasi Launchpad di Map Bermuda Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memiliki berbagai item dan fitur unik di dalam gamenya, salah satunya adalah Launchpad. Yap, sebuah fitur unik ini yang disediakan guna mempermudah kalian untuk berpindah tempat dengan cara terbang.

Sayangnya, Launchpad sendiri tidak tersedia di seluruh. Hanya ada beberapa tempat saja di Free Fire yang memiliki lokasi Launchpad yang tentunya bisa digunakan pemain ketika bermain.

Baca Juga: Lokasi Launchpad di Kalahari Free Fire (FF) yang Wajib Kamu Ketahui !

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Tentang Launchpad Free Fire (FF)

Untuk di map Bermuda Free Fire (FF), berikut adalah daftar tempat Launchpad yang bisa kalian temukan di dalam game!

Shipyard

Sumber: booyah.co.id

Jika dilihat dari map, lokasi ini berada di bagian paling atas. Lokasi ini berada di antara Bullseye dan Jembatan. Di Shipyard sendiri memiliki 2 Launchpad. Yang pertama berada di atas bangunan sebelah Container.

Sumber: booyah.co.id

Sementara itu, Launchpad kedua berada di dekat Bullseye. Sobat Booyah bisa menemukan Launchpad yang satu ini dengan berjalan lurus dari lokasi Launchpad yang disebutkan pertama.

Bullseye

Sumber: booyah.co.id

Lokasi selanjutnya berada di tempat Bullseye. Bullseye sendiri juga memiliki 2 Launchpad, yang pertama bisa Sobat Booyah temukan di sebelah rumah beton dan berada di dekat Graveyard.

Sumber: booyah.co.id

Launcpad yang kedua berada ternyata tak jauh dari lokasi pertama di Bullseye. Yaitu berada tepat di pinggir jalan dan di depan rumah yang ada di sekitar Bullseye. Lokasi ini masih terlihat dari Launchpad sebelumnya.

Graveyard

Sumber: booyah.co.id

Berikutnya ada Graveyard, tempat ini berada tepat di samping Bullseye. Di Graveyard sendiri juga memiliki 2 Launchpad. Sobat Booyah bisa menemukan Launchpad yang pertama di dekat rumah besar yang ada di Graveyard yang tak jauh dari pantai.

Sumber: booyah.co.id

Launchpad kedua yang ada di Graveyard berada di pinggir jalan di dekat Khatulistiwa. Kamu bisa menemukan lokasi ini karna ini tak jauh dari rumah besar yang ada di Graveyard.

Plantation

Sumber: booyah.co.id

Jika dilihat dari map, Plantation ini berada tepat di bawah Shipyard. Tempat yang berisikan tanah lapang yang cukup luas dan hanya memiliki beberapa rumah untuk fasilitas Looting. Kalian bisa menemukan Launchpad di sebelah rumah L ganda yang ada di Plantation.

Khatulistiwa

Sumber: booyah.co.id

Kita menuju ke bawah ke tempat Khatulistiwa. Di Khatulistiwa sendiri memiliki 2 Launchpad yang berdekatan tempat keberadaannya! Sobat Booyah bisa menemukan Launchpad pertama yang berada di atas Garasi Mobil yang mengarah ke tempat Graveyard.

Sumber: booyah.co.id

Untuk menuju ke tempat ini, kamu harus berjalan ke atas mengarah ke Observatory. Kamu akan menemukan Launchpad di wilayah Mercusuar yang ada di sebelah jembatan Khatulistiwa.

Observatory

Sumber: booyah.co.id

Observatory merupakan tempat yang masih tergolong baru di Map Bermuda. Tempat yang berada di sebelah paling kiri jika dilihat dari Map Bermuda. Observatory sendiri memiliki 3 Launchpad, yang pertama bisa kamu temukan jika kamu datang dari arah Graveyard.

Sumber: booyah.co.id

Tak jauh dari lokasi pertama, Launchpad kedua bisa kamu temukan di sekitar tempat Lootingan. Launchpad ini berada di sebelah jalan yang akan menuju ke Hangar.

Sumber: booyah.co.id

Jika kamu melihat ke bawah, kamu akan menemukan fitur Launchpad lagi yang tak jauh dari kamu berdiri. Kamu akan melihat lokasi Launchpad ketiga yang ada di Observatory yang berada di atas Jembatan. Jembatan yang menghubungkan antara Khatulistiwa dan Obsevatory.

Hangar

Sumber: booyah.co.id

Hangar merupakan tempat semacam pendaratan dari Pesawat Terbang. Jika kamu hobi berkeliling Map menggunakan Kendaraan, kamu akan dengan mudah menemukan Launchpad yang ada di Hangar. Launchpad yang berada di pinggir jalan yang tak jauh dari Garasi mobil yang ada di Hangar.


Nah, dengan begitu Sobat Booyah akan lebih mudah untuk mengakses dan mengetahui lokasi dari Launchpad. Kamu bisa memanfaatkan fitur Launchpad untuk menghindari kejaran musuh atau ingin berpindah tempat dikarenakan tempat yang kamu datangi telah habis dilooting olehmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...