Home Tips 3 Senjata Wajib yang Bisa Kalian Gunakan Bareng META Misha FF!

3 Senjata Wajib yang Bisa Kalian Gunakan Bareng META Misha FF!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale terunik di dunia. Do Free Fire, para pemain bisa menggunakan banyak sekali strategi efektif atau yang biasa disebut dengan META untuk berperang melawan musuh.

Salah satu META yang kini sedang populer adalah META Misha. Memanfaatkan skill Afterburn milik Misha, pemain yang menggunakan strategi ini bakal berperang menggunakan vehicle yang telah diperkuat oleh kekuatan Misha.

Baca Juga: Melihat Roster 18 Tim Terbaik Free Fire Master League Season IV Divisi 1!

Baca Juga: Kesalahan yang Sering Pemain FF Lakukan Saat Solo VS Squad!

Agar permainan Sobat Booyah saat menggunakan META Misha lebih tajam dan ganas, 3 senjata di bawah ini wajib ada di tim Sobat Booyah saat menjalankan META Misha!

Vector

Tidak dapat dipungkiri lagi, kelebihan Vector yang dapat dibawa secara dual buat senjata SMG yang satu ini sangat overpower untuk pertarungan jarak dekat.

Saat Sobat Booyah ingin rush musuh tepat setelah berkendara, Vector akan bantu ratakan musuh dengan mudah dan cepat tanpa ada ikut campur tim lain.

M1887

Jika kendaraan yang Sobat Booyah pakai sudah rusak ditembaki musuh dan mau tidak mau harus turun untuk berperang jarak dekat, M1887 akan menjadi senjata menakutkan bagi lawan.

Hanya dengan dua hingga 4 kali tembakan, M1887 langsung bakal balaskan dendam Sobat Booyah atas vehicle yang telah dirusak musuh. Dijamin tim musuh langsung panik saat Sobat Booyah terlihat menggunakan M1887.

Groza

Tidak jarang, musuh yang mental akibat tabrakan maut dari Sobat Booyah masih bisa tetap hidup dengan HP yang telah sekarat. Untuk itu, Sobat Booyah bisa menggunakan Groza yang memiliki statistik overpower untuk last hit membunuh musuh.

Kalau Sobat Booyah sendiri, suka pakai senjata apa saat menggunakan strategi Misha di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...