Home Game Update Event Thompson Thrash Metallic FF, Bocoran Faded Wheel Terbaru Free Fire!

Thompson Thrash Metallic FF, Bocoran Faded Wheel Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Faded Wheel, saat ini menjadi salah satu bagian dari Luck Royale yang tidak bisa dilepaskan di Free Fire. Sobat Booyah bisa menemukan berbagai macam Gun Skin, Bundle, bahkan skin tinju dalam Faded Wheel.

Kehadirannya memang menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu pemain Free Fire. Terlebih lagi, sebentar lagi Faded Wheel Free Fire bakal kedatangan sebuah Gun Skin baru ke Free Fire!

Baca Juga: Bocoran Jawaban Kuis Spesial Anniversary 4th Anniversary FF!

Baca Juga: 3 Senjata Wajib yang Bisa Kalian Gunakan Bareng META Misha FF!

Penasaran seperti apa Gun Skin tersebut dan statistik apa saja yang ditawarkan dalam Gun Skin terbaru yang akan hadir dalam Faded Wheel FF terbaru? Simak artikel ini untuk lebih lengkapnya!

Thompson Thrash Metallic FF di Faded Wheel Free Fire

Gun Skin terbaru yang akan datang ke Free Fire melalui Faded Wheel Free Fire adalah Thompson Thrash Metallic FF! Yap, skin ini merupakan salah satu skin tema ulang tahun keempat Free Fire.

Bisa Sobat Booyah dapatkan mulai besok, 22 Agustus 2021 hingga 4 September 2021 skin Thompson Thrash Metallic FF akan tersedia di Faded Wheel Free Fire beserta 9 hadiah lainnya. Walaupun begitu, kalian bisa menghapus dua hadiah yang tidak diinginkan untuk memudahkan mendapatkan Gun Skin ini.

Layaknya Faded Wheel yang telah rilis sebelumnya, harga Spin pertama dari Faded Wheel Thompson Thrash Metallic FF adalah 9 Diamond dan akan terus meningkat seiring dengan jumlah Spin kalian.

Ini artinya, jika beruntung Sobat Booyah bisa memiliki Thompson Thrash Metallic FF cukup bermodalkan 9 Diamond saja. Sementara itu, berikut adalah statistik yang ditawarkan pada Gun Skin Thompson Thrash Metallic FF:

  • Range(++)
  • Damage(+)
  • Magazine(-)

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan statistik serta tampilan yang dimiliki oleh Thompson Thrash Metallic FF ini, apakah kalian tertarik untuk mendapatkannya di Free Fire? Jika iya, jangan sampai lewatkan karena kesempatan ini hanya hadir terbatas!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...