Home Fun Kesalahan yang Sering Pemain FF Lakukan Saat Solo VS Squad!

Kesalahan yang Sering Pemain FF Lakukan Saat Solo VS Squad!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale terkenal di dunia. Di Free Fire, para pemain baru menikmati pertandingan bersama rekan tim atau hanya solo sendirian saja.

Namun, tidak jarang para pemain Free Fire bermain solo vs squad untuk mengasah skill dalam melawan 4 musuh sekaligus. Dan berikut ini, 3 kesalahan yang sering para pemain Free Fire alami saat bermain solo vs squad!

Baca Juga: RRQ Hades Pastikan IOG Kibarkan Bendera Putih di FFML Season IV Divisi 1!

Baca Juga: Pemain Kurang Tertarik Bundle Terusan di FF? Ini Alasannya!

Asal Gocek

Tidak jarang saat melihat musuh, para pemain Free Fire langsung nafsu ingin meratakan satu tim sekaligus tanpa strategi yang ada. Alhasil, gocekan yang tidak jelas arahnya mengantarkan para pemain ke lobby.

Ngendok

Saat bermain solo vs squad, tentu Sobat Booyah harus langsung bermain barbar. Karena tujuan dari bermain solo vs squad adalah melatih skill individu dalam menghadapi 1 tim musuh.

Jika Sobat Booyah hanya bermain ngendok, Sobat Booyah hanya dapat mengumpulkan sedikit kill saja, dan otomatis skill Sobat Booyah akan lambat meningkatnya dan permainan solo vs squad Sobat Booyah tidak ada artinya.

Asal Maju Tanpa Melihat Persediaan

Bermain solo vs squad, tentu map akan sangat ramai, apalagi Sobat Booyah turun di lokasi tengah map atau blue Zone yang otomatis bakal diisi lebih dari 4 musuh.

Di tengah ramainya lokasi dan pertempuran terjadi di mana-mana, mengambil langkah untuk maju ikut berperang adalah kesalahan. Sobat Booyah otomatis akan langsung balik ke lobby karena menjadi santapan tim musuh. Kecuali, Sobat Booyah telah memiliki perlengkapan yang memumpuni untuk berperang melawan 4 musuh sekaligus.

Itulah 3 kesalahan yang sering terjadi pada para pemain Free Fire saat main solo vs squad. Apakah Sobat Booyah sering melakukan kesalahan di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...