Home Fun 3 Skill Karakter Wanita Terkuat di Free Fire (FF) yang Laris Digunakan!

3 Skill Karakter Wanita Terkuat di Free Fire (FF) yang Laris Digunakan!

Hi Sobat Booyah!

Berbeda dengan game battle royale lainnya, di Free Fire para pemain bisa mengkombinasikan skill karakter dengan bebas untuk digunakan saat berperang di in-game.

Baca Juga: 4 Pet Free Fire (FF) Ini Memiliki Skill Terbaik dari Dulu Hingga Sekarang!

Baca Juga: Yuk Lihat 3 Senjata Assault Rifle dengan Akurasi Tertinggi di Free Fire (FF)!

Saat ini, Free Fire telah merilis lebih dari 30 karakter dengan skill menarik. Tidak hanya karakter pria, robot, dan hewan saja, Free Fire juga merilis karakter wanita yang memiliki skill tidak kalah kuat dengan karakter lainnya.

Nah pada artikel kali ini, BOOYAHCOID akan kasih tahu ke Sobat Booyah 3 karakter wanita yang memiliki skill kuat dan laris digunakan oleh para pemain Free Fire!

Kelly

Sumber: BOOYAHCOID

Kelly merupakan salah satu karakter yang telah lama hadir di Free Fire. Memiliki skill yaitu meningkatkan kecepatan lari dan damage, Kelly jadi karakter wanita pertama yang tidak pernah lepas dari slot skill para pemain Free Fire.

Dasha

Sumber: BOOYAHCOID

Dasha memiliki skill yaitu mengurangi damage dan waktu pemulihan akibat jatuh, dan mengurangi rate rekoil dan rekoil maksimum pada senjata di Free Fire.

Kemampuan Dasha yang memudahkan penggunanya jadi lebih lincah setelah jatuh dan mengurangi rekoil pada saat menembak menjadi alasan Dasha sering dipakai oleh para pemain Free Fire.

Moco

Sumber: BOOYAHCOID

Moco merupakan karakter wanita kuat yang mampu menandai musuh yang telah Sobat Booyah tembak. Kemampuan tersebut dirasa sangat overpower oleh banyak pemain Free Fire, karena pemain jadi lebih tahu di mana tepatnya musuh berada setelah kena hit.

Selain itu, dengan skill-nya tersebut Moco memudahkan para pemain Free Fire dalam peperangan jarak jauh maupun jarak dekat.

Apakah Sobat Booyah termasuk pemain yang sering menggunakan Kelly, Dasha, dan Moco dalam slot skill karakter di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...