Home Community Sambut Ramadan, Komunitas Free Fire Tangeran Berikan Santunan dan Gelar Turnamen!

Sambut Ramadan, Komunitas Free Fire Tangeran Berikan Santunan dan Gelar Turnamen!

Hi Sobat Booyah!

Bulan puasa merupakan bulan yang penuh berkah. Bulan Ramadan kali ini nampaknya juga menjadi kesempatan bagi setiap orang untuk berbuat kebaikan lebih banyak dari pada biasanya.

Salah satu komunitas Free Fire, Komuntias Free Fire Tangerang juga tak lupa turut memanfaatkan bulan Ramadan kali ini dengan menghadirkan turnamen amal bertajuk Offline Ramadhan Camp.

Baca Juga: Riza dan Aimgod Terlihat Berganti Username Instagram, Ada Apa?

Baca Juga: Bocoran Tampilan Evo Gun M1014 – Green Flame Draco Free Fire (FF)!

Bertempat di Ocean Food BSD, Tangerang Selatan turnamen yang menghadirkan puluhan tim komunitas Free Fire berlangsung tidak hanya untuk menjadi ajang pertarungan memperebutkan siapa yang terbaik, tetapi menjadi ajang berbagi.

Dalam kesempatan Ramadhan Camp ini, Komunitas Free Fire Tangerang berkesempatan untuk berbagai bersama Rumah Asuh Yatim & Dhuafa Ishlahul Hayat, acara simbolis juga disampaikan di tengah seru jalannya turnamen.

Kegiatan Komunitas Free Fire Tangerang merupakan sedikit contoh bahwa komunitas Free Fire memiliki berbagai agenda positif yang bisa kalian contoh. Ini juga menjadi salah satu alasan kenapa kalian bisa mengikuti komunitas Free Fire di daerah kalian!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTubedari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...