Home Fun 3 Skill Pet Saat Ini Sudah Jarang Digunakan Pemain Free Fire (FF)!

3 Skill Pet Saat Ini Sudah Jarang Digunakan Pemain Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Penggunaan pet merupakan hal yang penting di Free Fire. Bagaimana tidak, pet di Free Fire sangat membantu para pemain untuk mendapatkan Booyah karena skill yang dimiliki setiap pet cukup kuat untuk digunakan berperang.

Namun diantara banyaknya pet yang memiliki skill menarik, ada 3 pet lho yang kini sudah tenggelam penggunaannya di Free Fire! Apa saja ya? Yuk simak di bawah ini!

Baca Juga: 3 Skill Karakter Wanita Terkuat di Free Fire (FF) yang Laris Digunakan!

Baca Juga: 4 Pet Free Fire (FF) Ini Memiliki Skill Terbaik dari Dulu Hingga Sekarang!

Night Panther

Sumber: BOOYAHCOID

Night Panther merupakan salah satu pet yang telah lama hadir di Free Fire. Memiliki skill meningkatkan kapasitas backpack, kemampuan Night Panther ini dirasa kurang efektif untuk digunakan berperang oleh para pemain Free Fire.

Hal tersebut yang menjadi alasan utama mengapa popularitas Night Panther sangat sedikit digunakan.

Shiba

Sumber: BOOYAHCOID

Shiba merupakan anjing imut yang memiliki skill mendeteksi jamur di map. Seperti Night Panther, kemampuan yang dimiliki oleh Shiba ini tergolong tidak kuat dibandingkan skill pet lainnya, yang akhirnya Shiba jarang dilirik oleh para pemain Free Fire.

Bukan tanpa alasan, kini pemain Free Fire sudah hafal dimana letak-letak jamur berada. Selain itu, kebanyakan pemain Free Fire juga memilih untuk menggunakan inhaler untuk meningkatkan EP dibandingkan jamur.

Poring

Sumber: BOOYAHCOID

Poring memiliki skill yang bernama Stitch and Patch, yaitu mampu meningkatkan durabilitas armor setiap detik hingga level 3.

Sebenarnya skill yang dimiliki oleh Poring ini sangat kuat, namun karena Poring merupakan pet spesial kolaborasi Free Fire x Ragnarok, Poring tidak hadir kembali hingga saat ini. Jadi, para pemain yang belum memiliki Poring tidak bisa mendapatkan pet yang satu ini sekarang. Itulah yang menjadi Poring jarang terlihat digunakan oleh para pemain Free Fire.

Selain Night Panther, Shiba, dan Poring, pet mana yang menurut Sobat Booyah sekarang sudah jarang digunakan oleh para pemain Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...