Home Game Update Bocoran Statisik Evo Gun M1014 – Green Flame Draco Free Fire (FF)!

Bocoran Statisik Evo Gun M1014 – Green Flame Draco Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Evo Gun Skin saat ini memanglah menjadi seri teratas dari Gun SKin di Free Fire. Bagaimana tidak, pada satu Evo Gun Skin, Sobat Booyah akan memiliki 3 tambahan statistik berbeda tergantung di level manakah Evo Gun Skin kalian.

Salah satu Evo Gun Skin yang dikabarkan akan segera tiba di Free Fire adalah M1014 – Green Flame Draco. Yap, M1014 dikabarkan akan menjadi senjata kelima di Free Fire yang akan mendapatkan Evo Gun Skin di Free Fire (FF).

Baca Juga: Pre-Order Elite Pass Season 36 FF Akan Hadir, Dapat Surfboard Horror Clown Flier!

Baca Juga: Vehicle Skin Golden Merc Akan Hadir di Magic Cube Exchange FF!

Setelah kemarin BOOYAHCOID membahas bagaimana tampilan dari Evo Gun Skin M1014 – Green Flame Draco FF, kali ini Sobat Booyah bakal dibawa untuk melihat bocoran statistik dari senjata ini!

Statistik M1014 – Green Flame Draco Free Fire (FF)

M1014 – Green Flame Draco di Level 1

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Evo Gun Skin M1014 – Green Flame Draco akan memiliki 3 tambahan statistik yang berbeda di setiap levelnya. Pada level 1 M1014 – Green Flame Draco akan memiliki statistik sebagai berikut:

  • Damage(+)
  • Rate of Fire(+)
  • Reload Speed(–)

Perubahan statistik akan langsung Sobat Booyah dapatkan jika berhasil menaikkan Evo Gun Skin M1014 – Green Flame Draco FF ke level 2 hingga 3 dengan tambahan statistik:

  • Damage(+)
  • Rate of Fire(+)
  • Reload Speed(-)
M1014 – Green Flame Draco di level 3

Terakhir, di level 4 hingga 7 akan menjadi Statistik terakhir dari Evo Gun Skin M1014 – Green Flame Draco yang artinya Sobat Booyah tidak akan bisa menaikkan statistiknya setelah ini.

Adapun, berikut merupakan detail statistik M1014 – Green Flame Draco di level 4-7:

  • Damage(+)
  • Rate of Fire(++)
  • Reload Speed(-)
M1014 – Green Flame Draco di level 6

Walaupun begitu, saat artikel ini ditulis BOOYAHCOID belum bisa memastikan kapan Evo Gun Skin M1014 – Green Flame Draco akan hadir di Free Fire (FF). Tetapi dengan melihat tambahan statistik dari Evo Gun kelima ini, apakah kalian tertarik untuk memilikinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...