Home Fun Inilah Sederet Gun Skin Seri Golden yang Pernah Hadir di Free Fire...

Inilah Sederet Gun Skin Seri Golden yang Pernah Hadir di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Hampir setiap bulannya bahkan setiap minggunya, Gun Skin hadir ke dalam Free Fire. Gun Skin dihadirkan melalui berbagai cara, mulai dari yang gratis hingga berbayar pernah dihadirkan ke dalam Free Fire.

Setiap Gun Skin yang hadir di Free Fire memiliki ciri khas serta keunikannya masing-masing. Tak lupa Gun Skin yang hadir juga sering kali menawarkan sederet peningkatan statistik yang terbilang menyita perhatian pemain.

Baca Juga: Bocoran Statisik Evo Gun M1014 – Green Flame Draco Free Fire (FF)!

Baca Juga: 3 Skill Pet Saat Ini Sudah Jarang Digunakan Pemain Free Fire (FF)!

Tak hanya statistik, terkadang tampilan dari Gun Skin juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain yang melihatnya. Tampilan Gun Skin yang ada di Free Fire tergolong bermacam-macam corak dan bentuknya.

Salah satu Gun Skin yang terkenal dan dapat diperoleh secara gratis adalah Gun Skin seri Golden. Yap, Gun Skin seri Golden dapat dimiliki oleh semua pemain secara mudah. Pemain hanya perlu menaikkan Rank CS Rankednya minimal Gold.

Namun, apakah Sobat Booyah tahu senjata apa saja yang tergabung dan memiliki skin seri Golden? Jika belum tahu, langsung saja simak ulasan dari BOOYAHCOID berikut ini untuk menemukan jawabannya.

The Golden Eagle

The Golden Eagle merupakan Gun Skin seri Golden pertama yang hadir di Free Fire. Gun Skin tersebut diperoleh melalui Clash Squad Ranked Season 1 ketika pemain mencapai Rank minimal Gold. Skin satu ini menjadi skin pertama untuk senjata Desert Eagle.

Berikut detail statistik yang terdapat pada Gun Skin tersebut.

  • Magazine(+)
  • Reload Speed(-)

The Golden G18

Gun Skin selanjutnya yang menjadi seri Golden adalah untuk senjata G18. The Golden G18 ini hadir pada Clash Squad Ranked Season 2. Semua pemain bisa mendapatkan Gun Skin tersebut dengan mudah, hanya perlu menaikkan Rank hinggga Gold.

Di bawah ini adalah detail statistik Gun Skin tersebut.

  • Range(+)
  • Accuracy(-)

The Golden Famas

Jika sebelumnya adalah Gun Skin untuk senjata Pistol, berbeda pada Clash Squad Ranked Season 3 yang menghadirkan skin untuk senjata Assault Riffle atau tepatnya senjata Famas. The Golden Famas bisa didapatkan pemain yang berhasil menduduki Rank Gold.

Berikut detail statistik yang dibawa Gun Skin tersebut.

  • Accuracy(+)
  • Reload Speed(-)

The Golden P90

Sumber: booyah.co.id

The Golden P90 hadir untuk menggantikan posisi Gun Skin The Golden Famas. Skin The Golden P90 bisa diperoleh pemain yang berhasil menempati posisi Rank Gold di Clash Squad Ranked Season 4.

Detail statistik Gun Skin tersebut bisa dilihat di bawah ini.

  • Accuracy(+)
  • Movement Speed(-)

The Golden MP5

The Golden MP5 hadir sebagai Gun Skin seri Golden selanjutnya sekaligus menggantikan posisi The Golden P90. Gun Skin The Golden MP5 dapat diklaim pada Clash Squad Ranked bagi pemain yang berhasil mencapai Rank Gold.

Untuk statistik yang ada pada Gun Skin tersebut tertera di bawah ini.

  • Accuracy(+)
  • Magazine(–)

The Golden M500

Saat ini Clash Squad telah mencapai Season 6, dan yang menjadi hadiah pada Clash Squad Ranked Season 6 adalah Gun Skin The Golden M500. Sobat Booyah saat ini berkesempatan mendapatkan Gun Skin tersebut dengan mencapai Rank Gold di Clash Squad Ranked.

Untuk rincian statistik bisa dilihat di bawah ini.

  • Range(+)
  • Reload Speed(–)

Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...