Home Fun 3 Skin Theme Box Paling Dicari Pemain Free Fire!

3 Skin Theme Box Paling Dicari Pemain Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Skin senjata di Free Fire sendiri juga cukup menjadi salah satu aspek penting dalam bermain Dikarenakan skin pada senjata sendiri dapat menambahkan status yang dapat mengubah permainan kalian,

Di dalam game Free Fire skin senjata dibedakan menjadi dua, yaitu senjata legend dan Theme Box. Perbedaan yaitu skin senjata legend dapat ditampilkan di lobby Free Fire sedangkan Theme Box tidak dapat ditampilkan di lobby Free Fire.

Baca juga: Pro dan Kontra Dihapuskannya Glider di Komunitas Free Fire !

Baca juga: Tips Menyelesaikan Misi di Booyah Lebaran Hanya dengan Beberapa Match!

Sesuai dengan namanya, skin Theme Box hadir dengan deretan senjata yang memiliki skin yang serupa. Tidak hanya itu saja, tambahan status yang ditawarkan pada setiap senjata pun juga sama.

Walaupun skin senjata Theme Box tidak dapat ditampilkan di lobby Free Fire. Tapi 4 skin senjata Theme Box ini paling ternyata masih menjadi incaran para pemain Free Fire berkat berbagai kelebihan yang ditawarkan!

Skin Senjata Playboy

Sumber : booyah.co.id

Skin Senjata Playboy mencakup beberapa senjata overpower di Free Fire. Seperti senjata yang sekarang sangat overpower bila dipakai skin senjata ini, yaitu MP5. Senjata lainnya yaitu Scar, AWM, dan P90 juga bakal memiliki performa sebagai berikut jika menggunakan skin Playboy:

  • Rate of Fire(++)
  • Magazine(-)

Dengan penambahan Rate of Fire dan hanya mengurangi jumlah peluru kalian, skin ini sangat berguna dalam jarak manapun mengingat Rate of Fire sendiri memang cocok dimainkan untuk barbar ataupun bagi yang suka ngendok dan menembak musuh dari kejauhan.

Selain itu, pengurangan Magazine yang dihadirkan pada skin ini sebenarnya masih bisa kalian tanggulangi dengan memasang Magazine yang berada di dalam permainan

Skin Senjata Winterlands

Sumber : booyah.co.id

Beberapa skin Senjata Winterlands pernah dijadikan sebagai event di Free Fire, salah satunya adalah Spas12 yang pernah dijadikan event beberapa bulan yang lalu. Tak hanya itu saja, senjata lainnya mencakup MP40, Groza, dan M14 juga bakal ketambahan status berikut jika menggunakan skin Winterlands:

  • Rate of Fire(++)
  • Accuracy(-)

Hampir sama seperti skin Playboy, skin ini juga menambah Rate of Fire. Tetapi skin ini mengurangi Accuracy kalian saat menembak. Jadi sebaiknya senjata ini kalian pakai untuk jarak menengah untuk Groza, MP40 dan M14 dikarenakan bila dipakai untuk jarak jauh maka peluru kalian akan sedikit bubar dikarenakan pengurangan Accuracy.

Skin Senjata Violet Terror

Sumber : booyah.co.id

Skin ini sangat dicari para pemain di Free Fire terutama skin M1014. Bukan hanya M1014, skin senjata Violet Terror ini memiliki senjata lainnya yaitu Scar, UMP, dan M14. Skin senjata Violet Terror ini memiliki performa yang berbeda dari 2 skin di atas yaitu sebagai berikut:

  • Rate of Fire(+)
  • Serta dapat meningkatkan Damage saat jongkok.

Tidak sama seperti skin sebelumnya, skin ini tidak memiliki performa yang mengurang, bahkan skin ini malah menambah performa yaitu bisa meningkatkan Damage saat keadaan jongkok.

Jadi, bila kalian memakai skin ini, sebaiknya kalian memakainya dalam keadaan jongkok, karena dapat meningkatkan Damage pada senjata kalian. Dengan tidak adanya pengurangan status, justru tidak perlu ditanyakan kembali kenapa skin ini begitu diminati.


Itulah skin senjata Theme Box paling dicari di Free Fire. Walaupun skin biasa yang tidak dapat ditampilkan di lobby Free Fire, tentunya skin di atas juga memiliki pengaruh yang cukup apik dalam menunjang permainan kalian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...