Home Fun 3 Tempat Ngendok Pemain Free Fire Saat Ngejar Misi Bertahan, Pernah?

3 Tempat Ngendok Pemain Free Fire Saat Ngejar Misi Bertahan, Pernah?

Hi Sobat Booyah!

Setiap bulannya, Free Fire selalu menghadirkan event-event seru yang bisa para pemain jalankan misinya untuk mendapatkan hadiah menarik gratis. Salah satu event terbaru yang hadir di Free Fire ialah The Final Battle, yang salah satu misinya Sobat Booyah harus masuk top 3 sebanyak 7 kali di mode Battle Royale.

Sekilas, misi top 3 terdengar mudah, namun kenyataannya harus bermain banyak untuk bisa top 3 sebanyak 7 kali. Ada saja cara para pemain Free Fire agar bisa masuk top 3 saat bermain, salah satunya yaitu ngendok dari early game!

Baca Juga: Cara Mendapatkan Diamond Royale Voucher Gratis di Elite Pass Season 45 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Kenalan dengan Heroic Emblem, Koleksinya Para Master di Free Fire (FF)!

Dan berikut ini, 3 tempat yang sering dikunjungi oleh para pemain Free Fire untuk ngendok ngejar misi bertahan!

Di Atas Billboard Peak

Prak merupakan salah satu lokasi paling ramai di map Bermuda, Free Fire. Posisinya yang ditengah map, dan selalu mendapat zona kedua, membuat Peak selalu ramai pemain.

Di tengah-tengah Peak, terdapat billboard besar nan tinggi. Di atas billboard inilah, para pemain Free Fire kadang ngendok agar bisa masuk top 3! Susah ditembaki oleh musuh dan selalu masuk zona kedua bahkan ketiga menjadi alasan atas billboard sering dijadikan tempat ngendok oleh para pemain Free Fire.

Menara Bimasakti Strip

Selain di Peak, menara tinggi dan besar di Bimasakti Strip juga menjadi salah satu pilihan untuk para pemain Free Fire ngendok di atasnya.

Sering mendapatkan zona kedua, dan tidak bisa diketahui maupun ditembak musuh, membuat atas menara Bimasakti Strip kadang diramaikan oleh pemain ngendok.

Atap Factory

Bukan rahasia lagi, atap Factory sering dijadikan tempat ngendok oleh para pemain Free Fire. Namun, bukan atap yang luas yang dijadikan tempat ngendok, tapi di atas tabung besar yang dijadikan ngendok hingga mid atau late game.

Kalau Sobat Booyah sendiri, suka ngendok di mana saat bermain Free Fire, khususnya di map Bermuda?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...