Home Fun Kenalan dengan Heroic Emblem, Koleksinya Para Master di Free Fire (FF)!

Kenalan dengan Heroic Emblem, Koleksinya Para Master di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang sukses di berbagai belahan dunia. Pada tahun 2021 kemarin, Free Fire memecahkan rekor 100 juta pemain aktif dalam satu hari!

Tentunya bukan tanpa alasan Free Fire menjadi game yang populer. Selain karena permainan yang seru, cepat, dan berbeda dari game battle royale lainnya, Free Fire juga menghadirkan banyak fitur-fitur menarik yang membuat para pemain semakin betah.

Baca Juga: Cara Menata Backpack Free Fire (FF) Agar Tak Terasa Penuh dan Bisa Muat Banyak!

Baca Juga: Alasan Ini Tunjukkan Mengapa M1917 Jadi Handgun Terkuat di Free Fire (FF)!

Salah satunya yaitu fitur Heroic Emblem. Apakah Sobat Booyah tahu apa itu Heroic Emblem? Jika belum, yuk simak pembahasannya berikut ini!

Kenalan dengan Heroic Emblem di Free Fire!

Heroic Emblem merupakan fitur penghargaan khusus berupa emblem bergambar Master yang hanya bisa didapatkan oleh para pemain yang sudah meraih tier Master di mode Battle Royale atau Clash Squad.

Heroic Emblem rilis di Free Fire pada update April tahun 2021 lalu, dan telah bisa didapatkan mulai Battle Royale Season 21 dan Clash Squad Season 6. Berarti jika dari awal hingga sekarang Sobat Booyah selalu mencapai tier Master, Sobat Booyah telah memiliki 5 Heroic Emblem!

Lewat fitur Heroic Emblem ini, Sobat Booyah juga bisa melihat keseriusan pemain lain dalam push rank hingga tier Master, baik di mode Battle Royale maupun mode Clash Squad.

Kalau Sobat Booyah, sekarang telah memiliki berapa Heroic Emblem di Free Fire? Tulis di kolom komentar ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...