Home Fun Cara Mendapatkan Diamond Royale Voucher Gratis di Elite Pass Season 45 Free...

Cara Mendapatkan Diamond Royale Voucher Gratis di Elite Pass Season 45 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Bulan baru telah dimulai, artinya Elite Pass di Free Fire juga bakal memasuki Season terbaru. Pada bulan Februari ini, Free Fire memasuki Elite Pass Season 45. Tidak seperti sebelum-sebelumnya, Elite Pass Season 45 ini menawarkan hadiah-hadiah eksklusif menarik bertemakan Bundle kerajaan berwarna biru yang megah dan anggun!

Tidak hanya bisa mendapatkan hadiah-hadiah eksklusif menarik saja yang bisa Sobat Booyah dapatkan di Elite Pass Papyrus Rebel ini, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan hadiah Diamond Royale Voucher gratis! Mau tahu bagaimana caranya? Simak di bawah ini!

Baca Juga: Kenalan dengan Heroic Emblem, Koleksinya Para Master di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Cara Menata Backpack Free Fire (FF) Agar Tak Terasa Penuh dan Bisa Muat Banyak!

Cara Mendapatkan Diamond Royale Voucher di Elite Pass Season 45!

Pertama, Sobat Booyah bisa langsung login ke Free Fire dan masuk ke halaman Elite Pass. Setelah itu, Sobat Booyah bisa mengklik opsi bergambarkan bumi yang berada di sisi kanan layar.

Setelah itu, Sobat Booyah akan langsung ditujukan ke website spesial Elite Pass Papyrus Rebel. Untuk mengklaim Diamond Royale Voucher, Sobat Booyah bisa langsung ke halaman hadiah kumulatif.

Syarat untuk mendapatkan Diamond Royale Voucher gratis, Sobat Booyah harus sudah membeli 2 Elite Pass di tahun 2022. Karena sekarang baru 2 Season Elite Pass saja yang baru hadir, berarti Sobat Booyah harus telah membeli Elite Pass Season 44 kemarin dan Season 45 bulan ini agar bisa mendapatkan hadiah Diamond Royale Voucher gratis.

Jika Sobat Booyah telah memenuhi syarat, Sobat Booyah tinggal klik klaim saja pada hadiah Diamond Royale Voucher. Nantinya Sobat Booyah bakal langsung masuk 2 Diamond Royale Voucher secara gratis ke akun Free Fire milik Sobat Booyah.

Apakah Sobat Booyah telah mengklaim 2 Diamond Royale Voucher gratis di Elite Pass Papyrus Rebel bulan ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...