Home Fun 3 Tipe Pemain Free Fire (FF) Saat On Mic! Sobat Booyah yang...

3 Tipe Pemain Free Fire (FF) Saat On Mic! Sobat Booyah yang Mana?

Hi Sobat Booyah!

Sebagai game battle royale, bermain Free Fire tentunya membutuhkan kerja sama antar rekan tim. Kerja sama yang baik, bisa dilihat dari komunikasi yang terjalin. Pembicaraan dua arah ini tidak boleh disepelekan, karena dengan berkomunikasi yang baik, bisa membawakan pemain dengan permainan yang sesuai strategi.

Di Free Fire, menyediakan sebuah fitur Mic dan Speaker yang bisa dimanfaatkan oleh para pemain untuk berkomunikasi. Tidak melulu semua pemain mampu berkomunikasi dengan baik, ada saja hal yang buat geleng-geleng kepala saat on mic.

Baca Juga: Ini Sederet Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang FFML Ladies Series!

Baca Juga: Bundle Dinosaur Illusion FF Bisa Dimiliki dalam Event Lucky Wheel!

On Mic Tapi Gak Ngomong, dan Ditambah Berisik

Pertama, ada tipe pemain yang sering ditemui di berbagai mode. Yap, pemain ini hanya menyalakan fitur on mic saja tanpa berkomunikasi. Paling ngeselinnya, tempat pemain tersebut berisik layaknya pasar, jadi sangat menganggu kefokusan saat bermain.

On Mic Seperlunya

Tipe pemain yang kedua ini akan on mic seperlunya saja, yaitu saat berperang. Pemain ini akan menyalakan mic dan menginformasikan di mana posisi musuh berada.

Namun, tidak semua pemain yang seperti itu saja. Ada juga pemain yang on mic seperlunya, saat sedang meminta revive atau minta dihidupkan.

Skill 0, Toxic 100%

Terakhir, tipe pemain toxic ini ada yang on mic sepanjang game, atau hanya saat minta revive saja. Ya, tipe pemain yang ditakutkan oleh seluruh pemain Free Fire di Indonesia, yaitu tipe pemain yang toxic namun tidak ada skill!

Tipe pemain ini biasanya sudah terlihat dari awal game, yaitu egois, berpisah dari tim, maju paling depan knock paling cepat, dan masih banyak lagi ciri-cirinya. Dan setelah knock atau mati, langsung maki-maki rekan tim dan minta dihidupkan.

Itulah 3 tipe pemain Free Fire saat on mic! Apakah Sobat Booyah merupakan salah satu tipe pemain di atas? Atau Sobat Booyah pernah menemukan pemain dengan tipe di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...