Home Fun Main Free Fire, Seberapa Penting Evo Gun dan Evo Bundle FF di...

Main Free Fire, Seberapa Penting Evo Gun dan Evo Bundle FF di Dalam Game?

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, para pemain semakin dimanjakan dengan kehadiran Evo Gun Skin dan Evo Bundle (Legendary Outfit) yang memiliki Toer Artifact, dan tampilan yang sangat berkelas. Dan seperti yang Sobat Booyah ketahui, untuk mendapatkan Evo Gun dan Evo Bundle, diperlukan tidak sedikit Diamond dan hoki yang diperlukan.

Namun sebenarnya, seberapa penting Evo Gun dan Evo Bundle yang hadir di Free Fire? Apakah sangat worth it dan wajib didapatkan? Atau hanya untuk pajangan semata? Yuk simak pembahasan berikut ini!

Baca Juga: 3 Tipe Pemain Free Fire (FF) Saat On Mic! Sobat Booyah yang Mana?

Baca Juga: Ini Sederet Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang FFML Ladies Series!

Evo Gun dan Evo Bundle

Evo Gun merupakan versi upgrade dari Gun Skin di Free Fire. Kedudukan Evo Gun di tier, paling tinggi kastanya, yaitu berada di tier Artifact. Saat ini juga, Free Fire telah merilis kurang lebih 6 Evo Gun, yaitu mulai dari UMP Booyah Day hingga yang terbaru MP5 Platinum Divinity.

Pada Evo Gun, tidak hanya tampilan dan statistik menarik saja yang bisa para pemain dapatkan. Lewat membuka level-level menggunakan token khusus, pada pemain juga bisa mendapatkan efek menembak, efek kill, hingga Emote eksklusif.

Berbeda dari Evo Gun, Evo Bundle merupakan versi upgrade dari Bundle di Free Fire. Kastanya, Evo Bundle menduduki tier Artifact yang berwarna merah, yang paling tinggi dan teratas.

Jika Evo Gun diperlukan meng-upgrade hingga level maksimal untuk mendapatkan semua benefit, berbeda dengan Evo Bundle yang tidak memerlukan Diamond tambahan lagi setelah mendapatkan untuk memakai berbagai Emote eksklusif.

Seberapa Penting dan Worth It Evo Gun dan Evo Bundle di Free Fire?

Bagi Sobat Booyah yang merupakan pemain biasa, yang memainkan Free Fire hanya untuk bersenang-senang, Sobat Booyah bisa sesuaikan kantong untuk melihat tingginya kepentingan Evo Gun dan Evo Bundle.

Namun bagi Sobat Booyah yang ingin fokus ke kompetitif, Evo Bundle lebih penting dibandingkan Evo Gun. Mengapa? Karena dalam turnamen khususnya turnamen major, statistik dari Gun Skin akan dimatikan. Artinya, Sobat Booyah hanya menikmati tampilan keren dan efek menarik dari Evo Gun saja tanpa statistik kuatnya.

Namun bagi Sobat Booyah yang ingin fokus bermain Free Fire dalam jangka panjang, Sobat Booyah bisa lebih serius untuk mendapatkan keduanya, yaitu Evo Gun dan Evo Bundle. Karena, mengoleksi kedua Evolusi berkelas ini bisa menjadi koleksi mahal dari akun Sobat Booyah.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, lebih penting mendapatkan Evo Gun Skin atau Evo Bundle? Atau keduanya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...