Home Tips 3 Tips Bermain di Mode Rampage: New Dawn FF, Auto Booyah!

3 Tips Bermain di Mode Rampage: New Dawn FF, Auto Booyah!

Hi Sobat Booyah!

Tepat hari ini, event Rampage: New Dawn memasuki Peak Day atau hari puncaknya. Di Peak Day event Rampage: New Dawn, Sobat Booyah bisa bermain di mode baru spesial Rampage: New Dawn.

Pada mode Rampage: New Dawn, Sobat Booyah diharuskan untuk bertarung dan memilih skill dari pahlawan Rampage: New Dawn setiap level up. Dan buat Sobat Booyah yang ingin bermain di mode baru ini, Sobat Booyah bisa mencoba 3 tips bermain di mode Rampage: New Dawn dari Berita Booyah agar bisa Booyah dengan mudah!

Baca Juga: Free Fire All Stars 2021 Kembali dengan Hadiah Ratusan Juta Rupiah!

Baca Juga: Mengenal META Granat di FF, Strategi Ampuh Untuk Hancurkan Pertahanan Musuh!

Membunuh Musuh yang Banyak

Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Dengan membunuh musuh yang banyak, Sobat Booyah bisa naik level dengan lebih cepat dan bisa memilih skill pahlawan Rampage: New Dawn untuk bertarung dan meraih Booyah.

Pilih Skill yang Overpower

Agar Sobat Booyah bisa mendapatkan Booyah dengan lebih mudah, Sobat Booyah bisa memilih skill pahlawan Rampage: New Dawn yang Sobat Booyah rasa cukup overpower untuk digunakan bertarung.

Jangan Pernah Berhenti Bergerak

Agar lebih cepat naik level, Sobat Booyah bisa terus berjalan atau berlari agar experience tidak berhenti berjalan prosesnya. Sebab jika Sobat Booyah berhenti atau berdiam diri, experience akan berhenti berproses dan akan berkurang sedikit demi sedikit.

Itulah 3 tips yang bisa Sobat Booyah pakai saat bermain di mode Rampage: New Dawn! Tertarik mencobanya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...